Raffi Ahmad Berurai Air Mata di Depan Makam Olga Syahputra

By nova.id, Selasa, 31 Maret 2015 | 07:53 WIB
Raffi Ahmad Berurai Air Mata di Depan Makam Olga Syahputra (nova.id)

Tabloidnova.com - Raffi Ahmad tak bisa menahan lelehan air matanya ketika mobil yang ditumpanginya merapat ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, tempat sahabatnya, Olga Syahputra, dikebumikan pada Sabtu 28 Maret 2015 lalu.

Sambil mengusap air matanya yang mengalir di sepanjang pipinya, Raffi menyusuri jalan setapak menuju pusara Olga di Blok AA1 Blad 1 No.254 .

Wajah Raffi tampak syok mengetahui sahabat terdekatnya sekaligus rekan satu profesinya berpulang mendahuluinya. Sambil merangkul sang istri, Nagita Slavina, Raffi sebisa mungkin mencoba untuk bisa tetap tersenyum menanggapi sapaan para pelayat yang masih memadati sekitar makam.

Menurut pantauan tabloidnova.com, sesekali Raffi membenahi letak peci putih di kepalanya, sambil melindungi Gigi yang berjalan tertatih di sampingnya.

Sesampainya di depan makam, Raffi langsung duduk nyaris tersungkur melihat nama sahabatnya, Yoga Syahputra, tertulis di nisan putih sederhana yang terbuat dari kayu.

Tanpa perlu dikomando, Raffi langsung mengambil posisi sedekat mungkin dengan nisan dan berdoa. Mulut Raffi terlihat komat-kamit melantunkan ayat suci Al-Qur'an. Air mata Raffi tak henti-hentinya mengalir. Sang istri, Gigi, mencoba menenangkan sang suami yang masih tampak tak kuasa menahan kesedihan.

Rekan Raffi, Denny 'Cagur', juga berusaha menenangkan Raffi yang terlihat terpukul. Betapa tidak, Raffi tak berkesempatan melihat sendiri jenazah Olga sebelum dikebumikan. Bahkan, Raffi tak sempat mengikuti salat jenazah waktu itu, karena ia masih berada di tanah suci Mekkah untuk beribadah umrah.

Tak sampai 15 menit berada di depan pusara, Raffi meminta bunga untuk ditaburkan di atas rumah abadi Olga, lantas ia menuangkan air melati di atasnya. Usai berziarah ke makam, Raffi dan Nagita langsung meluncur ke rumah duka Olga di kawasan jalan Kresna, Duren Sawit, Jakarta Imur.

Okki