Rihanna Mengaku Pernah Jatuh Cinta pada "Binatang Buas". Siapa Dia?

By nova.id, Selasa, 31 Maret 2015 | 06:10 WIB
Rihanna Mengaku Pernah Jatuh Cinta pada Binatang Buas (nova.id)

Tabloidnova.com - Masa berpacaran Rihanna dengan penyanyi Chris Brown memang sudah lewat. Dalam wawancaranya dengan majalah Time dalam rangka mempromosikan film terbarunya, Home, Rihanna secara tidak sengaja mengaku ia juga sempat berpacaran dengan binatang.

Diwawancara bersama dengan pemeran lainnya, Steve Martin dan Jim Parsons, Rihanna sempat ditanya mengenai kisah Disney favoritnya, dan ia pun memilih kisah Beauty and the Beast. Sambil menyebutkan cerita kesukaannya, penyanyi yang digosipkan sedang berpacaran dengan aktor Leonardo DiCaprio ini menyebutkan alasan mengapa ia menyukai kisah tersebut.

"Saya jatuh cinta dengan cerita Beauty and the Beast. Saya pernah jatuh cinta juga dengan 'binatang buas'! Seperti itulah catatan berkencan saya selama ini," ungkap Rihanna sambil tertawa.

Jelas sekali, Chris Brown lah yang dimaksud Rihanna sebagai The Beast. Hubungan asmara penyanyi 27 tahun ini yang paling terkenal memang bersama Chris Brown. Selama lima tahun, hubungan mereka berulang kali putus nyambung. Mereka putus pertama kali setelah terjadi kekerasan domestik yang dilakukan Chris padanya sebelum pesta Grammy 2009.

Mereka sempat kembali berpacaran setelah putus beberapa tahun. Namun, hubungan ini ternyata tidak bertahan lama. Rihanna putus untuk terakhir kalinya dengan Chris Brown bulan Mei 2013.

"Saya memutuskan jika hal terpenting dalam hidup saya adalah kebahagiaan diri sendiri. Saya tidak akan membiarkan pendapat orang lain mengganggu keinginan saya melakukan hal-hal yang membuat saya bahagia. Jika jalan yang saya pilih salah, ya biarlah itu menjadi kesalahan saya sendiri," katanya.

Setelah disiksa bertahun-tahun, berubah menjadi pemarah dan kerap berpikiran muram, sekarang Rihanna memilih menjalani apa yang menjadi kenyataan dan menerima semua konsekuensinya. Dengan begitu, ia bisa lebih tenang untuk menjalaninya.

Syanne Susita/E! Online

Kredit foto: Dimitrios Kambouris/WireImage.com