Rick Springfield Merasa Seperti Idiot Karena Menganggap Dirinya Populer

By nova.id, Selasa, 31 Maret 2015 | 05:34 WIB
Rick Springfield Merasa Seperti Idiot Karena Menganggap Dirinya Populer (nova.id)

TabloidNova.com - Penyanyi Rick Springfield yang sempat melejit lewat lagu Jessie's Girl di tahun 1981 baru-baru ini menceritakan pengalamannya yang paling memalukan kepada Oprah Winfrey di salah satu episdode program realitas "Where Are They Now?".

Di jaman keemasannya, penyanyi sekaligus aktor ini memang sangat populer. Namun, Rick merasa jadi idiot karena pernah memanfaatkan kepopulerannya untuk mendapatkan sesuatu.

Penyanyi yang kini berusia 65 tahun ini mengaku, suatu kali ia membelikan senapan angin untuk anaknya. Ternyata, setelah dibawa pulang dan dicoba di rumah, senapan itu tidak bisa dimainkan. Ia lalu bersama dengan anaknya, Josh, kembali ke toko untuk meminta ganti senapan yang baru di Las Vegas.

Ketika berniat mengembalikan senapan rusak itu, petugas toko menanyakan kwitansi pembelian senapan agar bisa menukarnya dengan yang baru. Namun, Rick sama sekali tidak tahu di mana kwitansi pembelian senapan itu berada. Ia memang sering sekali menghilangkan bon-bon pembelian semacam itu. Jadi, ia sudah menduga gelagat buruk niat mengembalikan senapan itu.

"Akhirnya, karena saya tidak mau terlihat tidak keren di depan anak, saya pun langsung melontarkan pertanyaan, 'Memang kamu tidak tahu ya, siapa saya?'" kenang Rick yang juga populer sebagai Dr. Noah Drake dalam serial General Hospital.

Rick mengaku sebenarnya ia malu melontarkan pertanyaan seperti itu, tetapi berhubung tidak mau malu di depan anaknya, ia nekat menanyakannya. Apalagi, pada saat itu, ia merasa sedang di puncak kepopuleran, karena sedang membintangi konser besar di MGM, Las Vegas. Papan promosinya dibuat sangat besar dan tersebar di seluruh Las Vegas.

"Apa yang saya lakukan norak sekali, tetapi saya pikir saya ada di Las Vegas dan billboard acara saya ada di mana-mana. Tapi, saya merasa seperti seorang idiot. Untung, petugasnya mau berkompromi setelah saya melontarkan pertanyaan itu. Saya tidak akan pernah lagi melakukannya! Kapok!"

Syanne Susita/E! Online