Drew Barrymore Tak Malu Badannya Seperti Kangguru Setelah Melahirkan Dua Anak

By nova.id, Selasa, 31 Maret 2015 | 03:55 WIB
Drew Barrymore Tak Malu Badannya Seperti Kangguru Setelah Melahirkan Dua Anak (nova.id)

TabloidNova.com - Drew Barrymore ternyata tidak sungkan untuk membicarakan tubuhnya yang berubah setelah melahirkan dua anak, Olive dan Frankie. Dengan santai, Drew mengaku merasa seperti kangguru setelah melahirkan anak keduanya, Frankie.

"Setelah melahirkan dua anak, ya ampun, tubuh kamu mulai menunjukkan hal-hal yang gila! Sulit untuk bisa tetap berpikiran positif dan mencintai diri sendiri. Kamu merasa seperti kangguru dengan kantong perut yang sangat besar. Semuanya bergelambir dan aneh. Tapi, kamu harus berpikir betapa indahnya mengetahui bahwa kamu bisa melahirkan anak," ujar aktris yang sebentar lagi mengeluarkan film baru berjudul I Miss You Already ini.

Pemikiran itu kemudian memicunya untuk berolahraga. Aktris berusia 40 tahun ini juga banyak membaca buku dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Dengan cara itu ia bisa melihat hal-hal yag lebih besar dan penting daripada persoalan bentuk tubuh.

Saat ia berbicara beberapa waktu yang lalu dalam acara Today Show, Drew menganggap pencitraan diri seorang perempuan sangatlah berat untuk dijalani.

"Setiap perempuan yang telanjang di kamar mandi dan melihat dirinya sendiri di kaca, pasti punya satu hal dari tubuhnya yang ia suka dan tidak suka. Untuk yang terakhir ini, ia harus berusaha keras mengusahakan bagaimana bagian yang ia tidak suka itu tidak membuat dirinya merasa buruk. Buat saya sih, saya lebih suka fokus pada bentuk tubuh yang saya suka karena itu membuat saya lebih bisa mengapresiasi apa adanya dan menjadi lebih berani," terang istri Will Kopelman ini.

Walau Drew seringkali kecewa mengenai perubahan tubuhnya setelah melahirkan, ada satu hal yang tidak pernah mengecewakan dirinya. Yaitu, rambutnya.

"Rambut saya selalu menjadi fitur favorit saya. Rambut terus bertumbuh dengan bentuk yang menyenangkan dan tidak pernah mengecewakan. Saya sering sekali memangkas habis rambut dan melakukan berbagai hal pada rambut saya, tetapi rambut saya tetap seperti dulu. Saya senang bermain dengan rambut karena itu seperti tanaman saya. Yang penting, rajin memangkasnya dan ia akan tumbuh dengan sehat!"

Syanne Susita/People.com

Foto: Jon Kopaloff/FilmMagic