Taecyeon "2PM" Ingin Kerja Bareng ST12!

By nova.id, Senin, 30 Maret 2015 | 08:47 WIB
Taecyeon 2PM Ingin Kerja Bareng ST12 (nova.id)

TabloidNova.com - Jumat (27/3) lalu, 2PM menggelar konferensi pers untuk mengobrol sejenak dengan media sebelum konser mereka digelar Sabtu (28/3) malam di Istora Senayan, Jakarta.

Di antara tanya jawab tersebut, ketahuan jika salah satu anggotanya, Ok Taecyeon, cukup memperhatikan musik Indonesia karena ketika ditanya mengenai kemungkinan grup bekerja sama dengan musisi lokal, penyanyi sekaligus pemeran film Marriage Blues ini mengaku sering mendengar musik-musik Indonesia lewat video-video yang beredar di internet.

"Saya sempat browsing di internet tentang musik Indonesia. Banyak yang memberitahu kalau orang Indonesia suka sekali dengan musik rock dan balada. Jadi, ada beberapa video musik yang sempat saya tonton di YouTube. Salah satu yang sempat saya tonton dan suka adalah ST12. Kalian tahu tentang band ini?" ungkap Taec, saat jumpa pers berlangsung di Ice Palace, Lotte Avenue, Jakarta.

Mendengar nama ST12 disebut, jelas membuat awak media yang hadir  terkejut. Tidak ada yang menyangka kalau penyanyi kelahiran Busan, 27 Desember 1988, ini ternyata menyukai band yang pernah digawangi oleh Charly Van Houten tersebut. Riuh-rendah reaksi awak media membuat Taec bingung menanggapinya. Dengan polos, Taec berbalik bertanya pada awak media.

"Kenapa? Tidak? Atau ya? Buat rekan-rekan media di sini, tolong sampaikan kami (2PM) ingin bekerja sama dengan ST12 jika kalian bertemu dengan mereka ya?" pinta Taec.

Melihat respons yang tidak begitu positif dari media, kelima anggota 2PM lainnya (Nichkhun, Junho, Jun K, Chansung dan Wooyoung) pun langsung mengelak.

"Coba ya, yang ingin berkolaborasi (dengan ST12) Taecyeon sendiri. Jangan bawa-bawa kami," celetuk Jun K dengan nada bercanda.

Mendengar sindiran seperti itu, Taec pun buru-buru mengoreksi komentarnya sendiri.

"Ya sudah, tolong sampaikan saja pada mereka jika Taecyeon dari 2PM ngefans sama ST12, ya."

Syanne Susita