Wow, Key "SHINee" dan Lee Jung-Shin "CNBlue" Jadi Host Baru Acara Musik K-Pop!

By nova.id, Senin, 30 Maret 2015 | 05:46 WIB
Wow Key SHINee dan Lee Jung Shin CNBlue Jadi Host Baru Acara Musik K Pop (nova.id)

Tabloidnova.com - Perusahaan penyedia konten dan media di Asia CJ E&M, telah mengumumkan anggota K-Pop ternama, SHINee, yakni Key, dan bassis band rock CNBlue, Lee Jung-Shin, menjadi host baru acara musik dan tangga lagu populer K-pop, M Countdown yang tayang di Channel M, mulai 10 April mendatang.

Penampilan perdana duo Key dan Jung-Shin saat memandu acara ini pun telah direkam dan disiarkan terlebih dulu secara langsung di Channel M  di Hong Kong, Singapura, Taiwan, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Kamboja, dan Myanmar, pada akhir pekan lalu.

Dan untuk merayakan penampilan mereka di M Countdown, grup SHINee membawakan lagu hit dari debut album mereka yang dirilis 7 tahun lalu, Love Like Oxygen. Sementara Lee Jung-Shin ikut menyanyikan cover solo artis berdarah Korea-Amerika, George Han Kim (Kim-JoHan) yang berjudul I Want To Fall In Love.

Sedangkan anggota Got7, Bambam dan Jr, juga ikut memulai peran mereka sebagai host pendukung di M Countdown, sehingga acara musik ini jadi terlihat lebih menghibur dan hidup.

Dalam siaran pers-nya Key mengatakan, "Saya sangat senang bisa menyapa para pemirsa melalui televisi, dan saya berjanji untuk mempersembahkan pertunjukan K-pop terbaik yang akan menampilkan para artis dan musisi penuh talenta."

Senada dengan Key, Jung-Shin juga menyatakan rasa senangnya bisa menjadi host acara musik paling pouler di Asia ini. "Saya sangat bersemangat membawakan acara M Countdown yang dicintai begitu banyak penggemar K-pop di seluruh dunia. Saya dan Key akan membangun hubungan terbaik saat membawakan acara ini. "

Untuk mengetahui bagaimana piawainya duo Key dan Jung-Shin dalam memandu acara musik yang menampilkan tangga lagu-lagu K-Pop populer, jangan lupa untuk menyaksikan M Countdown di Channel M, yang tayang setiap Jumat, pukul 19.00 WIB, mulai 10 April mendatang.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com