Datang Ke Acara 3 Harian Kakaknya, Billy Syahputra Bungkam

By nova.id, Minggu, 29 Maret 2015 | 15:51 WIB
Datang Ke Acara 3 Harian Kakaknya Billy Syahputra Bungkam (nova.id)

Tabloidnova.com - Adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra ikut hadir di acara 3 harian kepulangan kakaknya di kediaman orangtuanya, Jalan Kresna Raya No. 4 Kav DKI, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (29/3).

Ia tiba di kediaman ibunya pukul 19.25 WIB. Saat tiba, mobil Billy pun terparkir di Masjid Nurul Islam dekat rumahnya. Mobil yang dikendarai Billy pun cukup lama terparkir di teras masjid.

Terlihat, beberapa orang sibuk mengkoordinasikan kedatangan Billy, entah apa yang dibicarakan. Namun yang terlihat, beberapa pemuda sibuk mengkoordinasikan agar kedatangan mereka berjalan dengan mulus.

Benar saja, saat ditanya siapa di dalam mobil tersebut, pria yang baru mendapat tugas dari orang yang di dalam mobil ini mengatakan Billy yang sampai.

"Mas siapa yang datang? Mak Verra yah? Manager Olga?" tanya salah seorang pewarta."Bukan, Billy," katanya singkat.

Setelah 10 menit berdiam di dalam mobil, Billy pun keluar. Spontan semua media tersorot ke Billy. Sayang, saat tiba di kediamannya Billy tak mau berkomentar apa-apa. Saat diserbu awak media, Billy tampak diam. Ia menerobos kerumunan awak media dengan langkah lamban.

Ternyata keluarnya Billy dari mobil sudah diatur dengan strategi, sebabnya, dengan cepat, sang manager, Mak Verra pun keluar dari dalam mobil. Mak Verra lari dari jalur yang tak ramai disadari media.Ada apa dengan manager Olga?

Icha