3 Hari Kepulangan Olga Syaputra, Keluarga Gelar Pengajian Tertutup

By nova.id, Minggu, 29 Maret 2015 | 15:35 WIB
3 Hari Kepulangan Olga Syaputra Keluarga Gelar Pengajian Tertutup (nova.id)

Tabloidnova.com - Setelah tiga hari kepulangan Olga Syaputra, keluarga masih menggelar acara pengajian di kediaman orangtua Olga, di Jalan Kresna Raya No.4 Kav DKI, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (29/3).

Sekitar pukul 19.30 WIB, warga sekitar rumah pun sudah mulai datang di kediaman orangtua Olga. Warga yang hadir merupakan jamaah pria yang berada di Masjid Nurul Islam.

Namun sayangnya tak semua orang diperbolehkan datang mengikuti acara tahlilan di kediaman keluarga Olga. Padahal, banyak para penggemar Olga, yang datang dari berbagai daerah untuk mendoakan Olga di acara pengajian tersebut.

Selain itu, sambutan pihak keluarga pun masih sama, dengan penjagaan ketat, pagar depan rumah Olga tetap ditutup rapat-rapat. Warga yang datang merupakan tamu undangan dari jamaah Nurul Islam, masjid yang jaraknya tak jauh dari rumah keluarga Olga.

Keadaan ini justru menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar Olga, padahal mereka berniat baik hanya untuk mendoakan sang idola yang sudah menutup usia pada Jumat (27/3) kemarin.

Icha