Tak Bisa Jenguk Olga di Singapura, Kartika Putri Kecewa pada Manajemen

By nova.id, Minggu, 29 Maret 2015 | 11:20 WIB
Tak Bisa Jenguk Olga di Singapura Kartika Putri Kecewa pada Manajemen (nova.id)

Tabloidnova.com - Sejak dirawat di rumah sakit Mount Elisabeth Singapura, kehidupan pribadi Olga Syahputra mulai ditutup oleh pihak manajemen. Sebabnya, tak ada satu pun kerabat Olga yang bisa membesuknya di rumah sakit selama kurang lebih setahun."Namanya rasa kecewa pasti ada, ketika kita pengen ketemu sahabat kita, tapi dipersulit. Tapi kita nggak mau larut kecewa, mungkin itu emang terbaik buat Olga," kata Kartika Putri.Meski kecewa, Kartika tak mau memperpanjang masalah ini. Ia mengaku memilih diam dan memaklumi kebijakan manajemen.

"Kita juga nggak mau perpanjang masalah ini demi Olga, kita juga udah terima. Kita (Jessica, Erick Iskandar dan Kartika) juga udah sempet ke Singapur, tapi nggak bisa masuk, kita nggak bisa marah atau kesal, tapi balik lagi kita semua percaya aja demi Olga," ucap Kartika.

Sebelum meninggalnya Olga, Kartika bersama teman artisnya sempat mengunjungi Olga di Rumah Sakit, Mount Elisabeth, ia mengaku rindu. Bahkan, saat tiba, seluruh ruang rawat dibuka satu per satu demi mencari Olga, sayang usahanya pun sia-sia.

"Iya, kita sempet buka pintu beberapa kamar untuk liat Olga terus ada satu ruangan tertutup dan ada penjagaan khusus. Kita paksa masukin, tapi tetap nggak bisa. Akhirnya kita keluar dari rumah sakit sambil nangis. Kita cuma mau jenguk dan berdoa kok nggak mau macem-macem, kita cuma pengen ketemu Olga aja. Kita inget banget kalau Olga itu nggak bisa ditinggal sendiri dan dia selalu minta ditemanin," sedihnya.

Icha