Ulasan Lengkap Olga Syahputra di "Tabloid NOVA" yang Edar Sabtu (29/3)

By nova.id, Minggu, 29 Maret 2015 | 04:47 WIB
Ulasan Lengkap Olga Syahputra di Tabloid NOVA yang Edar Sabtu 29 3 (nova.id)

TabloidNova.com - Komedian dan presenter Olga Syahputra meninggal pada usia 32 tahun, Jumat (27/3), pukul 17.17, di Mount Elizabeth Hospital, Singapura. Olga meninggalkan kedua orangtua dan enam adik, setelah berjuang melawan penyakit meningitis sejak Juni 2014.

Banyak orang merasa kehilangan komedian bergaya ceplas-ceplos ini. Bukan hanya keluarga, para penggemar, tetapi juga rekan kerja dari sesama artis maupun kru di balik layar. Mereka lah yang paling memahami, bagaimana sosok pekerja keras di balik gaya kocaknya. Mereka juga lah yang paling mengetahui, bagaimana Olga dengan segala kesederhanaannya mampu dekat dengan banyak kalangan.

Di awal lesatan kariernya pada tahun 2008 silam, Olga banyak berbagi kisah manis pahit perjuangannya mengawali karier di dunia hiburan pada NOVA. Tertangkap dengan jelas, betapa kesuksesan Olga tidaklah instan. Ia mengawali kariernya dengan nongkrong di lokasi syuting untuk minta tanda tangan, menjual lemari es keluarga untuk ikut kursus di Sanggar Ananda yang dipimpin Aditya Gumay, hingga kini dijuluki sebagai rating maker di berbagai stasiun televisi.

Olga juga dikenal dengan gaya yang kemayu. Saat itu, Olga menegaskan, sikap kemayunya hanya guyonan. "Karena banyak orang terhibur," katanya.

Dalam kariernya yang terus melesat, Olga rutin menyantuni yatim piatu dan janda lansia dari penghasilannya. Hal ini membuat Olga semakin dicintai. Tak heran jika menuju tempat peristirahatan terakhirnya, ratusan orang mengantar dengan sukarela.

Sebagai persembahan untuk sang komedian serba bisa, simak ulasan lengkap tentang Olga Syahpura: Berpulang dalam Damai di Tabloid Nova edisi 1414 yang edar hari ini, Sabtu (29/3). Lika-liku karier, rekam jejak kesehatan Olga, hingga peristirahatan terakhirnya, bisa Anda ikuti di sana.

Dini Felicitas