#KenangOlga, Mengenang Sang Komedian Serba Bisa

By nova.id, Minggu, 29 Maret 2015 | 04:32 WIB
KenangOlga Mengenang Sang Komedian Serba Bisa (nova.id)

TabloidNova.com - Berita duka yang menyebutkan bahwa Olga Syahputra meninggal dunia, datang pada Jumat petang (27/3). Saat itu, masih banyak yang tak percaya, mengingat kabar duka tentang Olga memang beberapa kali mengemuka.

Hingga sebuah teve swasta melakukan siaran langsung telewicara dengan Mak Vera, Manajer Olga. ternyata benar adanya, artis peran Olga Syahputra (32) meninggal dunia Jumat (27/3) pukul 16.17 di Singapura. Olga dikabarkan menderita penyakit meningitis sejak Juni 2014, dan sempat dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta, sebelum akhirnya dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, hingga kepergiannya.

Kiprah Olga di dunia hiburan Indonesia memang tak bisa dipandang sebelah mata. Meniti dari nol, komedian yang kini dijuluki "rating maker" ini kian dicari dan termasuk salah satu pesohor dengan bayaran tinggi.

Meski kiprahnya terhitung singkat, namun tak berlebihan rasanya jika Olga Syahputra disebut legenda. Bukan hanya celetukan ceplas-ceplosnya yang setiap hari menyapa melalui layar kaca, namun kedekatannya dengan masyarakat pun disalurkan melalui bantuan Olga Syahputra pada anak-anak yatim piatu dan janda lansia.

Tabloid Nova memberikan persembahan pada Olga Syahputra melalui edisi terbarunya. Edar hari ini, Minggu (29/3), Tabloid Nova 1414 menyajikan kisah lika-liku perjalanan Olga Syahputra di dunia hiburan, termasuk perjuangan komedian kenamaan ini dalam meraih popularitas hingga harus mengakhiri perjuangan melawan penyakit yang dideritanya. 

Untuk mengenang Olga yang telah membawa keceriaan melalui layar kaca, mari mengingat hal-hal positif yang tanpa ia sadari, telah ditularkan pada para penggemarnya. Sebarkan kesan, kenangan, dan inspirasi yang bisa dipetik dari sosok Olga, melalui hashtag #KenangOlga di Facebook dan Twitter.

Annelis Brilian