Sebelum Pindah Rumah Sakit, Olga Hubungi Bertrand Antolin Pukul 5 Pagi

By nova.id, Sabtu, 28 Maret 2015 | 06:07 WIB
Sebelum Pindah Rumah Sakit Olga Hubungi Bertrand Antolin Pukul 5 Pagi (nova.id)

Tabloidnova.com - Salah satu sahabat karib Olga Syahputra, Bertrand Antolin, pertama kali mendapat kabar duka mengenai Olga Syahputra meninggal dunia melalui melalui SMS dari asistennya.

"Awalnya, saya tak percaya karena sering mendapat info itu. Sampai berita banyak datang, lalu di Path saya lihat ada video Mak Vera sedang live, dan saya kaget banget. Sempet gak bisa ngapa-ngapain tadi," ujar Bertrand saat sedang Live di salah satu acara televisi, kemarin (27/3) malam.

Ia mengenang, masa terakhir bertemu dengan Olga Syahputra, yaitu di sebuah rumah sakit di Tebet.

"Saat itu, kondisinya dia sudah sakit, tapi dia masih syuting. Saya tanya, 'Kok,  gak istritahat?', dia jawab, 'Kontrak, Koh..' begitu."

Percakapan itu terjadi sebelum Olga dipindahkan ke Rumah Sakit Pondok Indah. Namun, ada satu hal yang tak bisa lepas dari ingatan Bertrand.

"Sebelum pindah ke RSPI, dia sempet telepon Bertrand jam 5 pagi. Kenapa? Dia bilang gak bisa tidur, banyak pikiran. Kemudian dia koma. Di situ saya nyesel, gak sempet ketemu dulu."

Olga Syahputra meninggal dunia di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura pada pukul 17.17 waktu Singapura. Sebelum dilarikan ke Singapura, Olga sempat mendapatkan perawatan di RSPI. Dokter yang menanganinya selama di RSPI memvonis komedian itu menderita meningitis.

Annelis Brilian

Foto: Instagram Bertrand