Olga Syahputra Kerja Sampai Sakit Demi Orangtua

By nova.id, Sabtu, 28 Maret 2015 | 03:21 WIB
Olga Syahputra Kerja Sampai Sakit Demi Orangtua (nova.id)

Tabloidnova.com - Olga Syahputra pertama kali diketahui jatuh sakit dan mendapat perawatan di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Setelah merasa membaik, Olga sempat pulang, namun saat itu ia mulai tak aktif bekerja. Tak lama berselang, Olga kembali dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Setelah itu, Olga dilarikan ke rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Tak dipungkiri keluarga, sakitnya Olga sedikit banyak karena kerjanya yang terlalu keras. Maklum, sebagai putra sulung di keluarganya, Olga menjadi tulang punggung demi menghidupi orangtua dan adik-adiknya. "Dia itu sosok yang baik, periang, penyayang sama orang dan suka menolong. Dia kerja begini sampai sakit untuk orangtua," kata paman Olga, Mawardi, saat dijumpai tabloidnova.com di jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) pagi.

Olga Syahputra akan tiba di Jakarta hari ini setelah diterbangkan dari Singapura. Olga akan dibawa ke rumah duka, kediaman orangtuanya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Jenazah Olga akan dimandikan di halaman depan rumah duka dan akan disalatkan di Masjid Nurul Islam, yang lokasinya bersebelahan dengan rumah duka.

Okki/Tabloidnova.com