10 Hal yang Diinginkan si Dia Dari Anda (1)

By nova.id, Jumat, 11 September 2009 | 17:31 WIB
10 Hal yang Diinginkan si Dia Dari Anda 1 (nova.id)

10 Hal yang Diinginkan si Dia Dari Anda 1 (nova.id)

"Foto: Adrianus Adrianto/NOVA "

Pria mungkin terlihat tak ambil pusing setelah memilih Anda sebagai pendamping hidupnya. Tapi, sebenarnya pria beristri tetap memiliki beberapa kriteria yang ia inginkan ada pada istri.

Dan ternyata tak selamanya ikrar sehidup semati yang diucapkan di hari teristimewa bagi Anda berdua bisa membuatnya tunduk dan menerima Anda apa adanya. Bahkan, kriteria yang pria miliki ini penting adanya agar rumah tangga tetap langgeng. Apa sajakah itu? Simak beberapa hal yang kebanyakan diinginkan suami ada pada istrinya berikut!

Percaya Kemampuan Banyak pria percaya, penting bagi wanita untuk dilindungi. Wanita pun percaya pria dapat melakukannya. Jadi, biarkan pasangan tahu, Anda percaya kemampuan dan keahliannya dalam melindungi keluarga.Jangan terlalu menunjukkan kemandirian, meski juga jangan terlalu bergantung kepadanya. Cukup biarkan ia melakukan perannya sebagai suami dan ayah yang melindungi keluarga.

PengertianSalah satu cara untuk menunjukkan Anda sangat memahami pasangan, bisa dicapai melalui dialog sehari-hari dan komitmen bersama Anda. Luangkan waktu minimal 20 menit setiap kali berbicara tentang apapun bersama pasangan.

PenerimaanBanyak pria terluka dan marah ketika istrinya mencoba mengubah jatidirinya. Sadarilah wahai wanita, sesuatunya yang bisa diubah adalah hanya diri sendiri, bukan dirinya!

Pengakuan Atas PrestasiKebanyakan pria senang mendapatkan tepukan dengan penghargaan di bahunya, atas prestasi yang sudah dicapainya. Sering-seringlah memberi pujian kepada pasangan, tapi jangan pula terlalu berlebihan.

Laili Damayanti