Cara Menyajikan Cemilan Segar & Renyah

By nova.id, Senin, 31 Mei 2010 | 17:57 WIB
Cara Menyajikan Cemilan Segar Renyah (nova.id)

Cara Menyajikan Cemilan Segar Renyah (nova.id)

"Foto: Fadoli Barbathully "

Setelah itu, petik anggur dari tangkainya, taruh dalam kantung plastik. Masukkan 10 buah anggur dalam tiap kantung, tutup rapat, simpan di freezer. Biarkan semalam. Nah, esok harinya, saat matahari bersinar terik, Anda mempunyai makanan lezat, sehat, dan segar.

Tips lainnya:

BEDAK BAYI USIR GERAH

Udara panas? Tidak perlu punya kolam renang atau mengandalkan alat pendingin (AC). Cukup taburkan bedak bayi ke bagian tubuh yang terasa panas atau keringatan. Dalam sekejap, badan akan menjadi dingin! Anak-anak menyukai hal ini dan biarkan mereka membedaki tubuhnya sendiri.

KANTUNG SEPATU WADAH BUKU

Tempatkan kantung sepatu di samping / di ujung tempat tidur. Nah, kini Anda punya tempat khusus untuk menyimpan kaca mata, buku yang dibaca menjelang tidur, tisu, dan sebagainya.

STABILO PENYELAMAT

Supaya tak salah memberi obat ada si kecil, sapukan stabilo berwarna di atas tulisan/data di kemasan obat kemudian lapisi dengan cat kuku transparan/netral. Dengan cara ini Anda tak akan pernah kehilangan aturan pemakaian obat dan data penting lain yang kadang hilang karena terkena tumpahan obat.

"RUMAH" BONEKA

Atur koleksi boneka anak dengan cara menaruhnya ke dalam rak/kantung sepatu. Gantung di lemari pakaian. Jadi setiap boneka seakan memiliki "rumah" masing-masing.

BENANG GIGI SELAMATKAN KANCING

Simpan selalu kancing baju yang lepas. Jika baju terbuat dari bahan yang berat atau tebal semisal jaket atau baju dingin, sebaiknya jahit kembali kancing yang lepas dengan menggunakan dental floss (benang gigi) agar lebih kuat menempel.

Kanti