Solusi Belanja Ramah Lingkungan (2)

By nova.id, Selasa, 11 Mei 2010 | 04:09 WIB
Solusi Belanja Ramah Lingkungan 2 (nova.id)

Solusi Belanja Ramah Lingkungan 2 (nova.id)

"Foto: Adrianus Adrianto/NOVA "

Lebih Praktis Bawa Wadah Sendiri

Lebih Praktis Bawa Wadah SendiriBagi perempuan, berbelanja pasti sudah masuk ke agenda. Yang mengganjal adalah betapa repotnya membawa begitu banyak kantung untuk mewadahi barang. Sampai di rumah, perlu banyak waktu dan energi untuk menyimpannya.

Agar efisien, langkah yang diperlukan adalah mempunyai wadah sendiri, seperti Tupperware Freezer Mate with Dial yang mempunyai banyak unggulan.

Setelah ditimbang, Anda bisa minta penjual atau petugas timbang untuk langsung menyimpan daging, ayam maupun ikan dalam wadah tersebut. Sesampainya di rumah, tanpa repot Anda bisa langsung meletakkan wadah-wadah tersebut di Freezer. Apalagi, produk ini memiliki 'dial' yang berfungsi sebagai pengingat waktu Anda membeli, sehingga tidak akan ada bahan makanan yang kadaluarsa.

Atau, Anda bisa membawa Tupperware New Snak Stor saat membeli cake dan kue-kue basah. Suatu hantaran istimewa, dengan produk yang istimewa untuk orang yang istimewa khusus dari Anda!

Model: Aisya & Tiyas make up & hair do: Bage (0815 9909 548)Lokasi: Centro at Mall Of Indonesia, Kelapa GadingAksesori: Butterfly, Playground FX Sudirman Place F3 # 08, Jl. Jend Sudirman Pintu 1 Senayan - Jakarta, (021-31990222)