Zaskia Adya Mecca Dianggap Sebagai Ibu Tiri yang Buruk

By nova.id, Kamis, 25 Juni 2015 | 07:45 WIB
Zaskia Adya Mecca (nova.id)

Tabloidnova.com - Zaskia Adya Mecca sempat menjadi sasaran empuk hujatan dari para netizen. Sebab, Zaskia dianggap sebagai ibu tiri yang buruk dan kurang baik bagi anak laki-laki Hanung Bramantyo dari pernikahan sebelumnya, Barmastya Bhumi Brawijaya. Netizen kerap mengartikan jarangnya Zaskia memajang fotonya di Instagram bersama Bhumi sebagai bentuk ketidakakraban Zaskia dengan putra Hanung.

"Ada orang yang menganggap dan berpikir mentang-mentang ibu tiri, kok foto yang dipajang Sybil sama Kala saja," kata Zaskia ketika menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret, di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Baca: Seksi dengan Bikini, Sophia Latjuba Timbulkan Pro dan Kontra

Tak dipungkiri,  Zaskia lebih banyak memajang fotonya bersama dua bidadari kecilnya, Sybil dan Kala, buah pernikahannya dengan Hanung. Hal itu lantaran anak lelaki Hanung, Bhumi, lebih sering tinggal bersama ibundanya. Jika memang kebetulan sedang ada di rumah Zaskia, Bhumi lebih sering menolak kehadirannya diabadikan.

"Padahal mereka enggak tahu, Bhumi itu ada di rumah aku hari Sabtu dan Minggu doang. Dan karena sudah remaja, kalau diajak foto lebih sering bilang 'Bia (panggilan Zaskia) aku enggak mau difoto'," kata Zaskia menirukan ucapan Bhumi.

Meski sudah memberikan penjelasan, Zaskia masih saja tetap di-bully oleh netizen. Jika sudah begitu, Zaskia lebih memilih untuk diam. "Sekarang, kalau ada orang yang komentar, tutup kuping saja, cuekin saja," kata Zaskia.

Okki / Tabloidnova.com