Begini Cara Georgina Wilson Hilangkan Kejenuhan

By nova.id, Kamis, 25 Juni 2015 | 06:45 WIB
Georgina Wilson (nova.id)

Tabloidnova.com – Sebagai salah satu selebriti terkenal di Filipina, Georgina Wilson mengaku punya banyak kesibukan. Untuk menghilangkan kepenatannya bekerja, ia punya satu cara yang cukup jitu untuk menghilangkan kejenuhan itu.

“Kalau sudah jenuh, saya hilangkan dengan melakukan apa yang saya suka. Berbelanja. I love shopping! Selain itu, saya juga suka travelling. Saya selalu jatuh cinta dengan kota-kota yang saya kunjungi di belahan dunia manapun. Selalu saja ada yang menarik yang ditemukan setiap kali berkunjung ke kota-kota yang belum dikunjungi sebelumnya. Setiap kali ada satu kota baru yang saya kunjungi, itu pasti menjadi kota favorit saya,” ungkap ketua juri Asia’s Next Top Model musim ketiga ini.

Baca: Bayi Kate Middleton Lahir di Hari Ulang Tahun David Beckham

Selain itu, model keturunan Inggriss dan Filipina ini juga bersyukur masih bisa bekerja dan melakukan apa yang ia suka. Apalagi, keluarganya sangat mendukung segala kegiatannya.

“Saya beruntung punya keluarga yang selalu mendukung dan selalu mengingatkan diri saya untuk selalu rendah hati. Saya juga beruntung bisa bekerja di industri ini dan selalu dikelilingi orang-orang yang membimbing dirinya sekaligus juga menjadi teman baik buatnya,” tambahnya.

Selain menjadi selebriti, Georgina juga dikenal sebagai pengusaha wanita yang sukses di negaranya. Sejak dua tahun terakhi ini, model dengan tinggi badan 178 senti meter ini mengelola perusahaan kacamatanya sendiri dengan merek Sunnies yang telah membuka puluhan toko di seluruh Filipina.

“Sejak kecil, saya selalu tertarik dengan bisnis. Kenapa saya pilih kaca mata karena negara yang saya tinggali selalu terik mataharinya. Jadi, selalu ada alasan orang menggunakan kaca mata. Yang menyenangkan dari koleksi kaca mata saya ini adalah barang dimana semua orang bisa membeli karena harganya sangat terjangkau. Berkisar 100 ribu rupiah. Inspirasi merancang kacamata biasanya saya dapatkan dari film-film yang saya tonton. Saya sudah tidak sabar koleksi kacamata saya juga bisa dijual di Indonesia. Mudah-mudahan Juli ini, lewat toko online Zalora.”

Syanne

Foto: Imogen PR/Unilever