Katherine Heigl Nilai Ini yang Mengubah Jalan Hidupnya

By nova.id, Kamis, 25 Juni 2015 | 06:45 WIB
Katherine Heigl (nova.id)

Tabloidnova.com Katherine Heigl mengaku terkejut dengan keputusan Patrick Dempsey untuk keluar dari serial Grey’s Anatomy. Ia sama sekali tidak bisa membayangkan karakter McDreamy yang diperankan Patrick Dempsey tidak lagi mengisi dinamika kesibukan rumah sakit Seattle Grace dimana cerita Grey’s Anatomy berpusat.

“Saya sama sekali tidak dapat membayangkan serial itu tanpa McDreamy. Sama sekali tidak bisa. Sulit untuk digambarkan,” terang Katherine yang juga pernah berakting dalam Grey’s Anatomy sebagai Dr. Izzie Stevens kepada Entertainment Tonight.

Berbeda dengan karakter Patrick Dempsey yang secara mengejutkan terbunuh di salah satu episode April yang lalu, karakter Katherine Heigl dihapus begitu saja setelah ia berakting selama enam musim. Penghapusan karakter ini disebabkan karena keluhannya mengenai serial tersebut dan juga ketidakpuasannya akan perkembangan karakternya dalam serial tersebut. Ini mengubah jalan hidupnya.

Baca: George Clooney Bangga Pamer Istri Dalam Reuni Keluarga Besar

Dengan tidak adanya lagi McDreamy atau Dr. Derek Shepherd, Katherine sempat ditanyakan akan kemungkinan dirinya kembali bermain dalam serial tersebut. 

“Sepertinya tidak. Maaf. Saya pikir itu... Saya tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan tersebutnya,” ujarnya sambil tertawa.

Aktris 36 tahun ini pernah membuat kontroversi dengan menarik namanya dari pengocokan nama nominasi dalam ajang Emmy. Ia menolak karena merasa dirinya tidak diberi materi penokohan yang kuat untuk mendapat nominasi. Namun, setelah beberapa tahun dari kontroversi ini, ibu dari dua anak ini ternyata masih punya kenangan manis terlibat dalam produksi serial “Grey’s Anatomy” ini.

“Terlibat dalam produksi serial tersebut merupakan pengalaman yang luar biasa buat saya. Itu merubah jalan hidup, begitu juga karir saya. Saya tidak mungkin tidak mensyukurinya dan berterima kasih. Saya hanya berharap serial itu bisa berjalan selama mungkin, sepanjang semua semua yang terlibat mau melakukannya.”

Syanne

Sumber: People, Foto: Robin Marchant