Cita Rasa Mexico dan Texas di Tex Mex Night

By nova.id, Senin, 17 Juni 2013 | 02:41 WIB
Cita Rasa Mexico dan Texas di Tex Mex Night (nova.id)

Cita Rasa Mexico dan Texas di Tex Mex Night (nova.id)

""

Tex Mex adalah perpaduan makanan modern yang berasal dari Texas dan Meksiko. Bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan masakan Tex Mex hampir mirip dengan Quesadilla (masakan khas Mexico), namun mempunyai cita rasa yang unik karena dipadukan dengan kreasi khas ala Texas. Masakan Tex Mex pada umumnya menggunakan keju, daging sapi, kacang, dan berbagai macam rempah-rempah. Serta menggunakan tortilla yang merupakan khas Mexico serta cabai con carne, cabai con queso, nachos dan fajitas yang merupakan khas Texas.

Di tanggal tanggal 15 Juni 2013, Sheraton Surabaya Hotel & Towers mengundang para pecinta kuliner di Surabaya untuk mencicipi berbagai kreasi yang akan dihadirkan oleh Chef Jakob Angerer, Executive Chef kami. Bersama teman dan keluarga, para tamu akan diajak untuk menikmati berbagai sajian khas Tex Mex: stuffed jalapenos dengan krim keju, sup tortilla, quesadillas, beef ribs on fire dan masih banyak lagi. Sembari menikmati hidangan yang ada, para tamu akan dihibur dengan live entertainment dan berbagai dekorasi khas asal Texas dan Mexico.

Melalui Tex Mex Night, kami berharap dapat memberi pengalaman santap malam baru bagi warga Surabaya dan memperkaya referensi makanan untuk para pecinta kuliner.

Gandhi