Henkel Indonesia Siap Mempercepat Pertumbuhan

By nova.id, Kamis, 13 Juni 2013 | 06:41 WIB
Henkel Indonesia Siap Mempercepat Pertumbuhan (nova.id)

Henkel Indonesia Siap Mempercepat Pertumbuhan (nova.id)

"Foto: FortunePR "

Bagi Henkel Indonesia, target itu bukan suatu yang mustahil. Pasalnya beberapa tahun belakangan ini penjualan total Henkel terus meningkat pesat. Pada tahun 2012 telah mencapai 43 persen total penjualan Henkel. Sementara pada tahun 2008 mencapai 37 persen.

Menurut Allan Yong, Presiden Henkel Indonesia berkata, dalam empat tahun terakhir, Henkel Indonesia telah mengokohkan fondasi yang kuat akan merek-merek di bawah naungan Henkel Indonesia dengan pertumbuhan keuntungan double-digit tiap tahunnya. "Henkel Indonesia siap untuk mempercepat pertumbuhan pada tahun-tahun ke depan dengan tujuan untuk menjadi benchmark dalam industri yang mengutamakan pelanggan, inovasi, keberlanjutan, serta menyediakan berbagai pilihan."

Melalui merek global Adhesive Technologies - Loctite, Aquence, Technomelt, Teroson dan Bonderite - Henkel Indonesia telah mencapai posisi pemimpin pasar dalam berbagai industry, seperti konsumen, sepatu, pengemasan, book-binding, dan pemeliharaan, perbaikan, dan perubahan susunan.

Dengan bangkitnya kelas menengah dan tingkat kesejahteraan di Indonesia, unit bisnis Henkel, Beauty Care memasuki pasar retail produk rambut melalui lima produk internasional dibawah merek SYOSS dan Schwarzkopf, yaitu Extra Care, Freshlight, Got2b, dan Palette. Freshlight merupakan produk pewarna pertama di Indonesia yang menawarkan pewarnaan fashion rambut dalam bentuk foam.

CK