Test Drive All New KIA Carens

By nova.id, Kamis, 13 Juni 2013 | 06:05 WIB
Test Drive All New KIA Carens (nova.id)

Test Drive All New KIA Carens (nova.id)

"Ilustrasi "

Gunung Pancar sebagai tempat liburan keluarga bernuansa alami, sebuah tempat berudara sejuk dan luas yang cocok untuk beragam kegiatan keluarga seperi hiking, kemping dan piknik. Terdapat pemandian air panas di lokasi itu yang dapat dicoba dan dijadkan salah satu kegiatan keluarga yang menarik.

Puas menikmati pemandangan Gunung Pancar, rombonga diajak menuju sebuah arena rekreasi terbaru di Kota Bogor yaitu Jungleland Adventure Theme Park. Masih bersadara dengan The Jungle, Jungleland Adventure Theme Park ini juga dijamin dapat memberikan pengalaman menarik bagi keluarga muda Indonesia.

Terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor, Jungleland Adventure Theme Park memiliki luas area 35ha dengan lebih dari 41 wahana dan atraksi yang bisa dinikmati setiap harinya.

Hingga kini, Jungleland Adventure Theme Park masih merupakan yang terbesar di Indonesia. Jungleland bukan hanya menyediakan beragam wahana untuk segala umur. Dilengkapi fasilitas area parkir yang dapat menampung 1000 mobil, 3000 motor serta 300 bus pariwisata, beragam kuliner juga hadir disitu.

Berlatar belakang Gunung Pancar, Jungleland Adventure Theme Park masih dalam proses pembangunan. Belum semua arena bermain dapat dicoba pengunjung, namun hal itu tidak menghentikan rombongan wartawan untuk masuk dan mencoba beragam mainan yang ada.

Sore menjelang setelah mengisi perut di Restoran Warung Sunda yang ada di dalam kompleks Jungleland Adventure Theme Park. Rombongan kembali diarahkan kembali ke Jakarta dan mengakhiri petualangan seru bersama All New KIA Carens.

Edwin