Kenyamanan All-New Nissan Grand Livina

By nova.id, Kamis, 13 Juni 2013 | 05:53 WIB
Kenyamanan All New Nissan Grand Livina (nova.id)

Kenyamanan All New Nissan Grand Livina (nova.id)

"Foto: Dok MNI "

Yoshinawa Horigome, Vice President Sales and Marketing NMI mengatakan, "Kegiatan test drive di Bali ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media agar dapat merasakan secara langsung Elevated Advanced Comfort yang dipersembahkan oleh All-New Nissan Grand Livina melalui mesin dan transmisi CVT baru. Peningkatan kenyamanan berkendara ini merupakan wujud komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan sederet produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan standar global."

Dalam perjalanannya, Grand Livina telah menuai berbagai kisah sukses, terbukti dari 19 penghargaan bergengsi yang diberikan oleh sejumlah institusi serta media. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2007, Nissan Grand Livina disambut sangat positif oleh pasar dan berhasil menjadi salah satu kendaraan MPV idaman keluarga Indonesia. Dan hingga tahun 2013 ini, NMI telah mencatat penjualan lebih dari 130.000 unit di Indonesia.

All-New Nissan Grand Livina menjadi MPV pertama dan merupakan satu-satunya di segemennya yang mempersembahkan teknologi tinggi transmisi CVT dalam memberikan kenyamanan tinggi di kelasnya. All-New Nissan Grand Livina sangat sesuai bagi keluarga modern yang berkeinginan memiliki kendaraan dengan tingkat kenyamanan tinggi, tampilan eksterior yang menghadirkan kesan timelessly elegant, desain interior mewah, sedan-like comfort, good fuel economy dan optimum safety and security.

Kenyamanan All-New Nissan Grand Livina sangat terasa ketika dijajal menyelusuri Pulau Dewata. Begitu juga kehandalan teknologi mesin baru HR15DE, yang membuat All-New Nissan Grand Livina terasa sangat bertenaga, baik ketika menjelajah lintasan datar di Nusa Dua maupun kawasan Jimbaran yang berkelok.

Hasto