Launching Menu Chinese di Santika

By nova.id, Rabu, 12 Juni 2013 | 06:57 WIB
Launching Menu Chinese di Santika (nova.id)

Launching Menu Chinese di Santika (nova.id)

""

"Launching Chinese menu secara resmi akan berlangsung pada hari Selasa, 11 Juni 2013 di Benteng Restaurant. Di pertengahan tahun ini akhirnya manajemen Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan meluncurkan Chinese Menu di Benteng Restaurant, karena ini adalah momentum yang tepat untuk menyambut APEC", ucap Public Relation manager, Gledy Boru Simanjuntak. 

Setelah 1,5 tahun menganalisis pasar Chinese, akhirnya Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention mempersiapkan menu dan peralatan yang mendukung kuliner Chinese yang terkenal dengan cita rasa yang menggugah selera. " Tidak ada pernah kata terlambat, karena dengan persiapan yang matang kami yakin bisa merebut perhatian masyarakat di kota Medan maupun dari luar", ucap Gledy.

Ditambah, dengan adanya kehadiran Medan International Convention Center yang mengakomodir berbagai acara, sudah lebih dari 25 event dengan baik pernikahan, gathering dan meeting yang memesan Chinese Set Menu hingga 2.000 porsi. "Secara kualitas dan kuantitas makanan serta servis, tim kitchen dan banquet Santika Premiere Dyandra sudah terlatih selama 1 tahun berdiri, dan sudah melayani tamu lebih dari 2.000 pax", tambahnya.

Sbagian besar tamu yang mengaku puas dengan makanan oriental khas Santika Premiere Dyandra menginginkan makanan-makanan tersebut juga disajikan di restaurant. "Para tamu tidak hanya ingin mencicipi makanan dikala acara besar saja, tetapi mereka juga ingin menu-menu tersebut ada di restaurant sehingga kapanpun mereka bisa menikmatinya," ujar Gledy.

Dengan begitu banyaknya permintaan tamu, akhirnya hampir 100 menu Chinese akan hadir di Benteng Restaurant melayani mulai dari makan siang hingga makan malam. Executive Sous Chef, Khairul Adnan menambahkan menu-menu ini sebagian besar tidak ada di Chinese Restaurant atau hotel lain di kota Medan misalnya seperti Angsio Hupio With Crabclaw And Mushroom Soup.

"Selain variasi menu yang sangat kaya, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yakni mulai Rp 20.000 per porsi dan dijamin halal. Selain itu, biasanya untuk Chinese Set Menu menyediakan untuk 10 orang, namun di Benteng Restaurant kami menyediakan tempat mulai dari small portion untuk 2 orang, medium untuk 5 orang, dan large untuk 10 orang lebih", ucap Chef Khairul.

Debbi