Laman Baru LivingSocial Menyambut Liburan

By nova.id, Selasa, 11 Juni 2013 | 03:32 WIB
Laman Baru LivingSocial Menyambut Liburan (nova.id)

Laman Baru LivingSocial Menyambut Liburan (nova.id)

""

Beralamat di http://livingsocial.tiket.com/, LivingSocial Indonesia bekerja sama dengan tiket.com sekarang menawarkan tiket penerbangan domestik untuk sejumlah maskapai penerbangan ternama seperti Air Asia, Tiger Air, Mandala, Merpati, Garuda Indonesia, Sriwijaya AIr, Lion Air dan masih banyak lagi.

"Kami ingin menunjukan perbedaan dari pemain - pemain lokal pada umumnya dengan memberikan (lagi) fitur dan penawaran yang menarik untuk kenyamanan para pelanggan kami. Sekarang para pelanggan dapat memesan seluruh rencana liburan mereka dalam satu laman situs (kami) dengan tawaran nilai yang luar biasa, khususnya untuk menyambut liburan sekolah dan lebaran dalam waktu dekat. Ini jelas merupakan waktu yang tepat untuk melihat penawaran perjalan melalui situs online kami, sekaligus memesan tiket pesawat pada waktu yang sama," ujar Nazar Musa, General Manager Escapes, LivingSocial Asia.

Semenjak konsep "low cost carrier" (maskapai rendah biaya) mulai berkembang di sektor penerbangan, juga melihat pertumbuhan kelas menengah di Indonesia, "travelling" (bepergian) menjadi kian populer.

Data dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengungkapkan bahwa selama periode tahun 2011 dan 2012, terjadi peningkatan perjalanan wisatawan domestik sebesar 3% dari 245 juta menjadi 245 juta.

Sementara Bank Indonesia (BI) mencatat bahwa jumlah penduduk kelas menengah di Indonesia meningkat setiap tahunnya dengan rata-rata sekitar 7 juta jiwa. Menurut BI, pada tahun 2012 jumlah kelas menengah di Indonesia mencapai 60% dari jumlah penduduk Indonesia atau sekitar 135 juta jiwa.

CK