Wonderful Winter Wedding di Grand Aston Medan

By nova.id, Jumat, 31 Mei 2013 | 07:21 WIB
Wonderful Winter Wedding di Grand Aston Medan (nova.id)

Wonderful Winter Wedding di Grand Aston Medan (nova.id)

""

Pada kesempatan tersebut, Grand Aston City Hall Medan menggandeng beberapa vendor-vendor yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam bisnis pernikahan, seperti New York Art, D'Satz Organizer, Kharisma, Happy Play, dan De'Lavender. Tentunya, para vendor akan memberikan penawaran dengan berbagai manfaat dan keuntungan selama pameran.

"Tidak hanya pameran, di Wonderful Winter Wedding, Anda juga bisa menikmati berbagai acara spesial, seperti Kids Wonderland yang diadakan pada 1 Juni 2013, mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Di sini, anak-anak memiliki kesempatan untuk menghias cupcakes dan mengikuti berbagai permainan seru persembahan Happy Play," ujar Public Relation Officer Grand Aston City Hall Medan, Cindy Lailani.

Puncaknya, kata Cindy, pengunjung dapat menikmati Spectacular Bridal Show yang menghadirkan koleksi baju pengantin terbaru dari New York Art sambil menikmati sajian canapé persembahan Grand Aston City Hall Medan pada Minggu, 2 Juni 2013, mulai pukul 14.00 WIB. Selain itu, D'Satz Organizer juga menghadirkan Special Themed Table Setting Design, tren terbaru dalam pernikahan di kota Medan selama tiga hari berturut-turut.

Debbi