Festival Indofood Jakarta 2013

By nova.id, Selasa, 28 Mei 2013 | 11:42 WIB
Festival Indofood Jakarta 2013 (nova.id)

Festival Indofood Jakarta 2013 (nova.id)

"Foto: Erni "

Festival yang mengusung puluhan kuliner ini, diharapkan bisa menjadi ajang wisata kuliner keluarga dalam satu area saja.

"Kami ingin memperkenalkan kuliner Indonesia yang diolah, diracik, dan diramu oleh pedagang makanan dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas. Sehingga menghasilkan makanan yang bercita rasa lezat juga bergizi," jelas Anastasia Sutadji, Chief Marketing Officer (CMO) PT Indofood CBP Sukses Makmur.

Selama dua hari itu nanti, Anastasia berjanji bakal memberikan sensasi tersendiri bagi masyarakat Jakarta. Selain digelar puluhan kuliner, baik dari Jakarta maupun dari berbagai daerah, di Festival Indofood  nanti masyarakat juga terdapat  berbagai pertunjukan termasuk hiburan penampilan Band dari Geisha,  Andra & The BackBone, Raisa, Cakra Khan, dan Asri Welas.

"Indofood Festival Cita Rasa Pilihan Indonesia adalah ajang untuk mempertemukan serta menyatukan sahabat, kerabat, dan keluarga melalui kekuatan cita rasa kuliner dan untuk berkunjung di acara tersebut tidak dipungut biaya," timpal Stefanus Indrayana, GM Corporate Communication Division.

Selain bisa menikmati jajanan kuliner tanpa harus pergi ke daerah asalnya, pengunjung juga bisa melihat-lihat Galery Indofood yang  terdapat berbagai produk hasil daur ulang bungkus minyak goreng dan berbagai produk Indofood.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berbelanja berbagai produk Indofood seperti aneka mie instan, makanan bayi Promina, minyak goreng Bimoli, mentega Palmia dan lainnya yang tersedia dalam swalayan Indofood.

Bahkan selama dua hari itu juga bakalan digelar demo masak dari minyak goreng Bimolidan Palmia. Chef Yeni berjanji bakal mengeluarkan beberapa resep baru di sana.

Yang paling menghebohkan lagi, Chef Haryanto dari Bogasari juga bakal membuat Bolu pelangi raksasa (rainbow cake, Red) yang menghasilkan ribuan potong kue dan akan dibagi-bagikan kepada para pengunjung.

Erni