Istri Jarang Pulang, Pria Ini Setubuhi Anak Tirinya

By nova.id, Kamis, 9 Oktober 2014 | 05:00 WIB
Istri Jarang Pulang Pria Ini Setubuhi Anak Tirinya (nova.id)

Istri Jarang Pulang Pria Ini Setubuhi Anak Tirinya (nova.id)

"(ilustrasi: IST) "

TabloidNova.com - Sungguh malang nasib seorang gadis remaja yang masih berusia 15 tahun yang berinisial NA. Remaja yang bermukim di Desa Ketindan, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur itu ternyata menyimpan luka hati dan trauma selama bertahun-tahun. Barulah pekan ini akhirnya NA bisa mengungkapkan trauma yang mengakibatkan dirinya mengalami stres berkepanjangan.

Semua tak lain karena ulah ayah tirinya yang bernama Sholikan (43). Usut punya usut, ternyata Sholikan sudah melakukan tindakan menyetubuhi NA selama 30 kali. Saat diperiksa di Polres Malang, Sholikan menyebut dirinya kerap menyetubuhi NA saat rumah dalam kondisi sepi. "Saya melakukan hubungan intim dengan dia sejak dia masih duduk di kelas V SD," ujar Sholikan di Mapolres Malang, Rabu (8/10).

Pertama kali Sholikan melakukan tindak asusila itu saat ia melihat NA keluar dari kamar mandi di rumahnya dan tidak mengenakan sehelai pakaian. "Saat diajak oleh saya, dia diam dan mau. Saya langsung melakukannya," kata Sholikan yang mengaku terpaksa melakukan hal tersebut karena dorongan nafsu. Apalagi, istrinya jarang pulang ke rumah.

"Istri saya jarang mau diajak berhubungan intim. Dia baru mau jika dikasih uang sama saya. Kalau saya tak punya uang, istri saya tidak mau," kata Sholikan yang bercerita bahwa sang istri bekerja sebagai buruh cuci yang lokasi kerjanya jauh dari rumah mereka. "Saya khilaf. Sekarang saya sudah pasrah mau diapakan. Itu salah saya. Saya mohon maaf kepada anak tiri saya."

Yetta Angelina / Sumber: Kompas.com