Ini Komentar Kontroversial Farhat Abbas Soal Meninggalnya Olga Syahputra

By nova.id, Jumat, 27 Maret 2015 | 15:55 WIB
Ini Komentar Kontroversial Farhat Abbas Soal Meninggalnya Olga Syahputra (nova.id)

Tabloidnova.com - Kepergian komedian Olga Syahputra menyisakan tangis tersendiri bagi keluarga yang ditinggalkan. Tak hanya keluarga, para sahabat dan penggemarnya pun ikut bersedih atas kepergian Olga. Namun, nampaknya hal ini berbeda dengan Farhat Abbas.

Pengacara sekaligus mantan suami Nia Daniaty ini justru berkicau. Melalui akun twitternya ia mengkritik soal sakitnya Olga yang sempat ditutup-tutupi, seperti drama yang berujung dengan kepergian Olga.

"Kepergianmu mengakhiri semua intrik, teka-teki, drama, dan segala kebohongan," kicau Farhat melalui akun @farhatabbaslaw.

Menurut Farhat, orang-orang di sekeliling Olga sudah menutupi segala cerita soal penyakit yang diderita Olga. Terlebih sejak Olga dirawat di Singapura.

Farhat juga menambahkan, jika hidup dan mati Olga sudah dikendalikan orang-orang di sekelilingnya."Hidup, mati dan segala tentangmu diatur, dikuasai, dan dikendalikan mereka," tulisnya lagi.

Seperti belum puas, Farhat terus berkicau soal sikap keluarga dan orang-orang Olga yang selalu tertutup tentang penyakitnya.

"Mereka tahu, tapi kami dibuat seolah-olah tidak tahu," tutupnya.

Icha