Luna Maya Sekarang Pilih Pengusaha Ketimbang Anak Band!

By nova.id, Jumat, 27 Maret 2015 | 05:46 WIB
Luna Maya Sekarang Pilih Pengusaha Ketimbang Anak Band (nova.id)

Tabloidnova.com - Jika menyebut nama Luna Maya, publik selalu mengidentikkannya dengan Ariel, vokalis band Noah yang dulu sempat lama memacarinya.

Namun bagi Luna, kisah asmaranya dengan Ariel sudah lama tutup buku. Karena memang sudah dua tahun belakangan, Luna menjalin kasih dengan pengusaha muda, Reino Barack. Ia adalah salah satu petinggi perusahaan terkemuka di Indonesia.

Ketika Luna menjadi pengisi acara bincang-bincang 'Basa-Basi', ia mendadak tersipu ketika pembawa acaranya, Veronica Felicia Kumala atau yang biasa disapa dengan nama Cici Panda melontarkan pertanyaan usil.

"Pilih duda apa berondong?" tanya Panda. "Berondong!" sahut Luna saat dijumpai tabloidnova.com di acara 'Basa-basi', Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).

Jawaban Luna itu memancing respon penonton yang langsung bersorak. Berondong yang dimaksud Luna bukanlah lelaki ABG, melainkan pria lajang yang belum pernah menikah, seperti status Reino Barack yang berusia satu tahun lebih muda daripada Luna dan belum pernah menikah.

Pertanyaan usil Panda pun berlanjut. "Anak band apa pengusaha?" tanya Panda mengacu pada profesi Reino dan Ariel. "Pengusaha!" jawab Luna seraya tertawa.

Rupanya, keusilan Panda tak berhenti sampai disitu. Ia mengulik asal-usul Reino yang merupakan keturunan Jepang.

Pertanyaan pun mulai diajukan. "Blasteran Jepang atau Jawa?" tanya Panda yang langsung ditanggapi dengan wajah bingung Luna. "Jawa siapa?" kata Luna.

"Bandung apa Jakarta?" timpal Panda. "Jakarta saja deh!" sahut Luna seraya terbahak.Okki/Tabloidnova.com