Batal Nikah, Fanny Ghassani Sempat Stres

By nova.id, Jumat, 27 Maret 2015 | 04:14 WIB
Batal Nikah Fanny Ghassani Sempat Stres (nova.id)

Tabloidnova.com - Awal tahun ini, sedianya pesinetron Fanny Ghassani sudah menyandang status sebagai istri dari Victor Ramli Kwan. Sayangnya, pernikahan mereka batal dilakukan. Mengetahui kalau pernikahannya sengaja dibatalkan oleh pihak calon suami, Fanny mengaku sempat stres. "Sempat stres, aku sebulan pasca batal enggak mau ketemu siapa-siapa. Sebulan aku nangis terus," kata Fanny saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

Fanny menggambarkan kondisi dirinya sekitar dua bulan lalu. Tak satupun orang yang bisa membujuknya bicara. Fanny terpuruk dan menangis karena rencana indah dan impiannya menikah dengan kekasih tercinta dibatalkan begitu saja. "Waktu itu matanya segede bola basket kali, karena nangis terus. Sekarang aku sudah ikhlas," kata Fanny. Benarkah kabar yang menyebutkan Fanny nyaris bunuh diri? "Enggak lah, kita kan punya Tuhan."

Setelah dua bulan berselang, Fanny sudah kembali  menerima tawaran pekerjaan. Ia sudah mau berbagi cerita seputar kegagalan pernikahannya. "Sekarang sudah bisa ngobrolnya santai. Kan sudah dua bulan, sudah lama, kalau awal-awal itu mah meratapi," kata Fanny seraya tertawa.Okki/Tabloidnova.com