Zayn Keluar, Harry Styles Menangis Saat Konser One Direction Jakarta!

By nova.id, Kamis, 26 Maret 2015 | 08:45 WIB
Zayn Keluar Harry Styles Menangis Saat Konser One Direction Jakarta (nova.id)

Tabloidnova.com - Siapa yang sangka foto yang menjadi pangkal tuduhan Zayn Malik berselingkuh dengan gadis berambut pirang misterius, membuat anggota One Direction keturunan Pakistan ini memutuskan resmi keluar dari grup yang membesarkannya selama lima tahun terakhir?

Ironisnya, pengumuman keluarnya Zayn hanya berjeda sekitar 15 menit dari usainya konser One Direction di Gelora Bung Karno tadi malam. Pengumuman Zayn Malik keluar dari One Direction, grup didikan Simon Cowell ini, disampaikan melalui akun facebook resmi grup.

Setelah pengumuman itu dikeluarkan, akhirnya terjawablah kenapa Harry Styles menangis saat tampil di Jakarta. Bahkan, ia berulang kali menghapus air matanya. Kabarnya, Harry dan kawan-kawan mendapat kabar mengenai keluarnya Zayn melalui telepon beberapa jam sebelum mereka tampil.

(Baca: Zayn Malik Keluar dari One Direction Karena Kehilangan Privasi)

Melalui pernyataan yang dikeluarkan di Facebook, Zayn mengaku jika bergabung dalam One Direction merupakan pengalaman yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Dan, sebagai anak muda 22 tahun, ia berkeinginan untuk bersantai dan menikmati waktu pribadinya tanpa sorotan publik.

"Saya tahu saya punya empat teman seumur hidup dengan Louis, Liam, Harry dan Niall. Saya tahu mereka akan terus menjadi band terbaik di dunia," begitu tulis Zayn.

Soal Zayn Malik keluar dari One Direction ini, menurut beberapa sumber yang didapat majalah US Weekly, sebenarnya sudah bisa diprediksi. Hanya tinggal menunggu waktu saja. Sejak dimulai tur, Zayn memang sudah berubah dan terlihat berbeda.

"Ia hanya tidak berbahagia. Ia merasa telah memberikan segalanya untuk band dan sudah saatnya mengubah hidup serta menjauh dari segala kegilaan. Ia memang selalu anggota yang paling pemalu dan sering introspeksi diri. Stres sepertinya menguasai dirinya dan ia sadar jika ia ingin kehidupan yang normal," terang sang sumber menanggapi kabar Zayn Malik keluar dari One Direction.

Yang menangisi kepergian Zayn, tidak hanya Harry tetapi juga ribuan Directioners, julukan para penggemar One Direction. Berbagai potongan video di jejaring sosial Vine banyak yang menunjukkan reaksi-reaksi histeris penggemar.

SyanneSumber: US WeeklyKredit foto: Facebook