Vivian Hsu Sama Sekali Tak Duga Kehamilan Anak Pertamanya

By nova.id, Kamis, 26 Maret 2015 | 08:29 WIB
Vivian Hsu Sama Sekali Tak Duga Kehamilan Anak Pertamanya (nova.id)

Tabloidnova.com - Aktris Vivian Hsu mengumumkan ia telah hamil tiga bulan anak pertamanya di usia 40 tahun. Lewat akun facebook-nya, aktris yang fasih empat bahasa ini mengaku jika kehamilannya sangatlah tidak terduga dan merupakan kiriman dari surga. Sejak Vivian Hsu hamil, ia pun harus menghapuskan semua jadwal kerjanya tahun ini untuk konsentrasi memulai keluarga.

Bersama dengan pengumuman tentang kehamilannya, ia juga memposting siluet postur tubuh hamilnya sambil memegang plakart bertulisan, 'Ibu mencintai kamu,' yang pasti ditujukan kepada calon bayinya.

Vivian mengaku jika tiga bulan awal kehamilannya itu cukuplah sulit. Pasalnya, untuk menuruti tradisi Cina, ia sama sekali tidak bisa mengumumkan kehamilannya sehingga ia cukup emosional mendengarkan spekulasi media mengenai kehamilannya.

Walau stres karena harus menyembunyikan kehamilannya itu di depan publik, sejak Vivian Shu hamil, ia mengaku jadi bisa berkonsentrasi mengetahui lebih banyak mengenai kehamilannya itu.

"Saya seperti orang gila mencari tahu informasi tentang kehamilan melalui internet. Mulai dari apa yang harus saya makan demi pertumbuhan janin bayi yang lebih baik hingga nutrisi apa saja yang harus saya konsumsi yang menguntungkan diri saya sendiri tetapi tidak membuat saya gemuk," terang aktris yang menikah dengan pengusaha Singapura di Bali ini.

Satu hal yang ia perhatikan tentang janin bayinya adalah ia sangat "pengertian" terhadap ibunya karena si jabang bayi sama sekali tidak menyebabkan mual-mual di pagi hari layaknya dialami kebanyakan ibu-ibu hamil.

"Bayi saya sangat pengertian. Saya jarang dibuatnya mual-mual tetapi, ia sangat meminta perhatian untuk urusan asupan makanan karena selera makan saya melonjak gila-gilaan!"

SyanneSumber: AsiaoneKredit foto: Facebook