Do's and Don'ts Busana Kantor

By nova.id, Selasa, 24 November 2009 | 01:27 WIB
Do s and Don ts Busana Kantor (nova.id)

DON'TSBusana terlalu seksiMemakai busana terlalu seksi membuat rekan sekantor menjadi risih. Rekan pria menjadi susah konsentrasi sementara rekan wanita jadi terpancing bergosip. Tampil seksi boleh, tapi jangan berlebihan. Jangan memamerkan terlalu banyak cleavage atau kulit.

Memakai busana yang tidak sesuai dengan pekerjaanSesuaikan jenis pekerjaan dengan busana yang dikenakan. Jika Anda pekerja lapangan, memakai sepatu hak adalah ide yang buruk. Sementara kalau Anda pekerja di bidang formal, memakai sepatu hak tinggi adalah sebuah basic need.

Membawa kantung plastikSeringkali terjadi, tas yang Anda bawa tidak bisa menyimpan semua keperluan. Jalan pintas yang sering diambil adalah menenteng kantung plastik sebagai tempat penyimpanan tambahan. Duh! Kantung plastik ini akan membuat penampilan kita jadi tidak rapi. Lebih baik beli tas kain cantik sebagai penggantinya. Lebih enak dilihat, bukan?

Model : IchaBusana koleksi: Olla -(021)7399159 / 087881283158Kalung Bulu : Nefertiti Jewelz - nefertitijewelz@yahoo.comMake Up : Wulan (08567734010)Naskah & Stylist : FrankaFoto : Agus Dwianto/ Nova