Hansgrohe Hadir Eksklusif di ACE

By nova.id, Kamis, 23 Mei 2013 | 10:25 WIB
Hansgrohe Hadir Eksklusif di ACE (nova.id)

Bertempat di East Atrium Living World, Alam Sutera, Serpong, Kamis (23/5) lalu berlangsung peluncuran Hansgrohe, produk sanitary essentials asalJerman yang hadir secara ekslusif di ACE Indonesia.

"Banyak brand lain sejenis, tetapi akhirnya kami memutuskan menjalin kemitraan eksklusif dengan Hansgrohe, karena kualitasnya dan harganya yang sangat masukakal," kata Kusnandar, Senior Merchandising Manager ACE Hardware Indonesia.

Produk-produk Hansgrohe sendiri sebetulnya sudah tersedia di 15 gerai Ace Hardware sejak 5 bulan lalu, 9 di antaranya di Jakarta. Hansgrohe mengusung beberapa keunggulan, di antaranya Eco Smart Technology, Air Power Technology, Quick Clen, dan Temperature Control.

Hansgrohe merupakan premium brand untuk fixtures kamar mandi dan dapur, pancuran dan sistem pancuran. "Produk-produk Hansgrohe telah memenangkan lebih dari 356 arawds di seluruh dunia. Hansgrohe lekat dengan teknologi modern, desain yang inovatif, serta unggul dalam kualitas dan fungsi," kata Meico Edsutan, Sales Manager Hansgrohe Indonesia. "Semua produk Hansgrohe mendapat garansi selama 5 tahun," lanjutnya.Hasto