Facial Ala Jepang Hadir di Plasa Semanggi

By nova.id, Kamis, 23 Mei 2013 | 05:48 WIB
Facial Ala Jepang Hadir di Plasa Semanggi (nova.id)

Facial Ala Jepang Hadir di Plasa Semanggi (nova.id)

"Ilustrasi "

Tak sekedar facial namun facial berteknologi, mulai langkah awal pembersihan, sudah dengan teknologi ion. Teknologi yang disebut iontophoresis berguna menutrisi kulit dan mempercepat pengangkatan kotoran pada pori. Setelah proses  pembersihan, menu utama facial juga dilakukan dengan ion massage untuk memasukkan serum dan nutrisi kulit.

"Jangan kaget kalau di salon kami facial tidak harus menyakitkan. Bahkan kami menggunakan bahan-bahan herbal dari Jepang," ungkap Maya Sovia, Marketing Communication Manager Rosereve.

Layanan facial ala Jepang ini sengaja hadir di Mal-mal di Jakarta termasuk Plasa Semanggi, untuk meraih pasar menengah ke atas. "Layanan bisa dinikmati dengan harga terjangkau," ungkap Maya.

Untuk facial spesial dengan menu komplit termasuk serum, eye cream, dan pijat shiatsu hanya dibanderol Rp 350 ribu. Harga ini sudah merupakan standar perawatan facial selama 1 jam 15 menit. "Kalau ingin facial saja atau tidak menginginkan paket komplit, masih ada paket lainnya," terang Maya.

Paket dasar (pembersihan wajah saja) facial di salon kecantikan Rosereve dikenakan biaya 95 ribu. Biasanya dapat dikombinasikan dengan perawatan opsional seperti pemutihan, pengencangan, jerawat, perawatan mata, dan sebagainya.

Bukan hanya facial yang dilakukan dengan teknik Jepang, di salon kecantikan ini juga memiliki ahli kecantikan internasional asli dari Jepang, Ms. Hanae Korkmaz, Dipl CIDESCO.

Dokter cantik ini senantiasa berpraktek di tempat untuk memantau jika ada klien yang memiliki keluhan masalah kulit. Selain itu, terapis di salon ini juga telah dilatih langsung oleh trainer orang Jepang untuk melakukan pijat shiatsu secara benar.

Laili