Peresmian Hotel Amaris Seasons City

By nova.id, Senin, 13 Mei 2013 | 07:48 WIB
Peresmian Hotel Amaris Seasons City (nova.id)

Peresmian Hotel Amaris Seasons City (nova.id)

""

Acara Syukuran dan Peresmian ini dihadiri oleh Danny Budiharto - Operational Director Dyandra Media International, Lilik Oetama, Vice CEO Kompas Gramedia sekaligus Direktur Eksekutif PT. Amaris International Management. Andy Widjanarko - Direktur Utama PT. Grha Dinamika Sukses, Agung Adiprasetyo, CEO Kompas Gramedia sekaligus Direktur Utama PT. Grahawita Santika, TB Robby Budiansyah - Direktur PT. Grha Dinamika Sukses, Robin, dan Ariesman Widjaja - Vice President Director Agung Podomoro Land Tbk. serta tamu-tamu undangan.

"Amaris Hotel Seasons City merupakan hotel ke - 53 (lima puluh tiga) dari jajaran group Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Amaris Hotel yang ke 24 (dua puluh empat)," ujar Corp. Director of Sales and Marketing Santika Indonesia Hotels & Resort, Guido Andriano. Peresmian hotel ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Ariesman Widjaja yang kemudian diserahkan kepada Bapak Agung Adipresetyo dan kemudian diserahkan kepada Bapak Tjatur Prasetya  sebagai Hotel Manager Amaris Hotel Seasons City.   

Amaris Hotel Seasons City terletak strategis di area superblock Seasons City, tepatnya di Jl. Pusat Bisnis Latumenten No. 33, Jakarta Barat. Lokasi ini dapat dijangkau hanya 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. "Superblock Seasons City sendiri memiliki fasilitas lengkap mulai dari area perbelanjaan yang komprehensif, pusat elektronik hingga hiburan. Keamanan juga terjamin 24 jam dan bebas dari resiko banjir. Superblock Seasons City Dikelilingi oleh universitas terkemuka dan pusat bisnis di Jakarta Barat. Kehadiran Amaris Hotel di Seasons City tentu akan menyemarakkan tema one stop living pertama di Jakarta Barat yang memang diusung oleh Seasons City," kata Corp. Promotion Manager Santika Indonesia Hotels & Resort, Vivi Herlambang.   

Amaris Hotel Seasons City memiliki 121 kamar, LED TV, Wi-fi internet access , meeting rooms, hal ini menjadikan Amaris Hotel Seasons City sebagai tempat akomodasi terbaik untuk dapat menjelajahi wilayah Jakarta Barat. Dengan akses yang mudah, Anda tidak perlu membuang waktu banyak untuk menuju wilayah Kota yang syarat akan sejarah seperti pelabuhan Sunda Kelapa, pusat perbelanjaan, dan pusat Grosir area Mangga dua.   

Sesuai standard fasilitas Amaris Hotel, seluruh Amaris Hotel menyediakan sarapan pagi di @Xpress. Café ini akan menyajikan berbagai menu sarapan pagi prasmanan dengan berbagai pilihan, sangat pas bagi Anda yang mengutamakan kepraktisan. Setiap kamarnya dilengkapi dengan Save Deposit Box serta penataan seluruh kamarnya yang bersih, rapi, dan modern.

Debbi