Love in Paris 2, Penyesalan Tanpa Batas

By nova.id, Sabtu, 11 Mei 2013 | 13:40 WIB
Love in Paris 2 Penyesalan Tanpa Batas (nova.id)

Love in Paris 2 Penyesalan Tanpa Batas (nova.id)

""

Melihat animo pemirsa yang begitu tinggi  dari pemirsa SCTV, menjadikan Love in Paris Season 2 di produksi kembali. Latar belakang romatisme kota Paris tetap menjadi kekuatan utama bagi sinetron yang syuting di kota tersebut selama 2 bulan.

Menurut Harsiwi Ahmad, Direktur  Programming dan Produksi SCTV, Love in Paris 2 tetap mengedepankan kualitas sinematografi sekelas layar lebar, serta jalan cerita yang berkelok tak mudah bisa ditebak, "Kami berharap, selain Love in Paris 2 ini menjadi hiburan bagi pemirsa, sinetron ini pun akan mendukung kesuksesan Love in Paris squel sebelumnya, " ujar Harsiwi Ahmad.

Sinetron ini didukung oleh para pemain Love in Paris squel pertama seperti Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rio Dewanto, Yunita Siregar, Mathias Muchus, Ira Wibowo, Surya Saputra, serta pemain tambahan yang ikut berpartisipasi seperti Fero Walandouw, Nadine Alexandra, Reuben Elisham Hadju dan beberap pemian lainnya.

Sinetron ini berkisah tentang hidup Yasmin yang tak lagi sama seperti apa yang pernah ia alami. Paris pun, tak seindah dulu baginya, karena Yasmin harus membayar pilihannya dengan nyawa orang yang sangat amat dicintainya. Jika Yasmin memilih Reno, ia sudah pasti bakal kehilangan Rafa, begitu pula sebaliknya. Dan, Yasmin pun harus memilih yang membawa dirinya merasakan penyesalan tanpa batas.

Nizar