Crowne Plaza Hotel Pertama di Madinah

By nova.id, Rabu, 8 Mei 2013 | 01:26 WIB
Crowne Plaza Hotel Pertama di Madinah (nova.id)

Crowne Plaza Hotel Pertama di Madinah (nova.id)

""

Hotel ini juga dapat menjadi teman bisnis yang ditujukan sebagai pusat kegiatan,rapat dan konferensi dengan fasilitas mewah. Berbagai fasilitas yang mendukung sebagai pusat bisnis multifungsi maka lima ruang pertemuan lengkap serta akses internet diseluruh penjuru hotel siap melayani.

Tak hanya komplit dengan segala fasilias, sajian makanan yang dihidangkan pun penuh dengan cita rasa. Kelezatan hidangan Timur Tengah, Indonesia, dan India siap memuaskan para pengunjung. Orchid Café yang hadir pun menawarkan gabungan antara hidangan khas tradisional dan Internasional.

General Manager Crowne Plaza Madinah, Mostafa Blanco mengungkapkan bahwa keberadaan Crowne Plaza Madinah dapat melengkapi kenyamanan para pelancong religi ataupun tamu yang datang untuk tujuan bisnis dan berlibur. "Lokasi yang ideal, fasilitas yang fantastis, layanan terbaik menjadi paket sempurna bagi para tamu,"ungkapnya dalam rilis yang diterima tabloidnova.com (6/5).

Chief Operating Officer,India,Timur Tengah dan Afrika, Pascal Gauvin menambahkan bahwa kehadiran Crowne Plaza Madinah menjadi Crowne Plaza keempat di Arab Saudi menjadi tanda komitmen terhadap pelayanan yang maksimal dan ingin agar mendapatkan kesuksesan seperti tiga hotel lainnya.

Swita