Toyota All New Vios, Rp 20 Juta Lebih Mahal

By nova.id, Rabu, 8 Mei 2013 | 01:05 WIB
Toyota All New Vios Rp 20 Juta Lebih Mahal (nova.id)

Toyota All New Vios Rp 20 Juta Lebih Mahal (nova.id)

"Foto: Edwin "

Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan mengaku optimis mobil sedan ini akan mendapat respons positif dari pasar. Dengan desain agressive yang tidak seperti generasi sebelumnya, All New Vios ditargetkan terjual sebanyak 300 unit per bulan. "Dalam beberapa tahun terakhir, pangsa pasar Toyota Vios di segmen sedan entry menunjukkan tren positif dengan market share diatas 40 %. "Tahun 2012, Toyot Vios membukukan total penjualan sebanyak 3.122 unit dengan pangsa pasar 47 % dikelasnya," ucapnya.

Perubahan yang dilakukan TAM tak hanya pada tampilan luar, sejumlah teknologi terbaru dan modern sangat terasa pada Head Unit yang dilengkapi dengan kemampuannya mengakses internet melalui wifi. Sebuah aplikasi bernama M-Toyota langsung dapat digunakan pada Head Unit ini. Aplikasi tersebut berisi beragam informasi seperti jadwal servis berkala dan panduan singkat berkendaraan yang akan sangat berguna bagi pengendara All New Vios.

Mengenai Head Unit ini, Rahmat Samulo, Marketing Director TAM mengatakan bahwa pengendara All New Vios dapat menikmati infotainment dimana pun. Lewat internet, beragam informasi dan entertainment semakin mudah diakses. "Sistem hiburan dan informasi yang menyajikan infotainment berteknologi tinggi, seperti fitur gesture & voice command, phone synchronizing with DLNA, dan wireless auto answer," tukas Rahmat yang baru saja menggantikan tugas Joko Trisanyoto yang sudah pensiun sebagai Marketing Director TAM.

Edwin