Champs Emulsion Hadir di Sosmed

By nova.id, Selasa, 7 Mei 2013 | 12:08 WIB
Champs Emulsion Hadir di Sosmed (nova.id)

Champs Emulsion Hadir di Sosmed (nova.id)

"Ilustrasi "

Ya, akun facebook dan website Champs Emulsion dapat diakses agar orang tua mendapatkan informasi terkait dengan kebutuhan penting anak.Facebook dengan alamat akun ChampsEmulsionID dan websitewww.champsemulsion.commenyediakan beragam informasi mengenai kebutuhan buah hati.

Selain beragam informasi yang lengkap pentingnya kebutuhan gizi yang harus dikonsumsi dan tambahan suplemen yang tepat untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak ada beberapa info menarik lainnya. Mulai dari resep olahan ikan favorit untuk si kecil sampai cerita dongeng menjelang tidur pun menjadi informasi yang bisa didapatkan dengan mudah.

Medium ini diharapkan dapat memudahkan para ibu ataupun orang tua untuk bisa mengakses lebih fleksibel, dimanapun dan kapanpun. Sosial media yang dihadirkan oleh Champs Emulsion juga diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi langsung bagi para ibu ataupun orang tua yang haus akan informasi yang tepat dan bermanfaat.

Tak hanya disuguhi oleh berbagai informasi yang bermanfaat saja, Champs Emulsion juga membagikan produknya dengan cara mengikuti mekanisme yang sudah tercantum di website. Beberapa keuntungan yang bisa langsung didapatkan yaitu dengan mendaftarkan diri saja bisa mendapatkan produk Champs Emulsion secara cuma-cuma. Bagi para ibu yang memberikan testimoni yang menarik juga bisa mendapatkan kesempatan berbagai hadiah seperti laptop,mesin cuci, lemari es, gadget dan sejumlah voucher belanja bulanan.

Swita