3 Tipe Wanita Indonesia's Hottest Insight 2013

By nova.id, Selasa, 30 April 2013 | 18:27 WIB
3 Tipe Wanita Indonesia s Hottest Insight 2013 (nova.id)

3 Tipe Wanita Indonesia s Hottest Insight 2013 (nova.id)

""

Up to date à Ini adalah wanita yang menyukai olahraga dan penuh tantangan. Sangat suka dengan teknologi dan gadget terbaru serta bersedia bayar mahal demi merek yang disukai. Wanita Up to Date juga sangat menyukai kegiatan di luar rumah bersama teman-temannya. Explorer  à Wanita yang selalu mencoba hal baru terutama yang sedang tren, eskpresif, menikmati pertemanan baru dan menjadi tempat curhat. Wanita dengan tipe explorer adalah wanita idealis dan sangat membela keyakinan atau pendapatannya. Achiever à Rela bekerja keras demi keluarganya, orientasinya terhadap hasil yang terbaik. Para achiever sangat fokus dalam pekerjaan, kehidupan keluarga dan relatif enggan berinteraksi dengan lingkungan di luar rumahnya.

Up to date à Ini adalah wanita yang menyukai olahraga dan penuh tantangan. Sangat suka dengan teknologi dan gadget terbaru serta bersedia bayar mahal demi merek yang disukai. Wanita Up to Date juga sangat menyukai kegiatan di luar rumah bersama teman-temannya.

Explorer  à Wanita yang selalu mencoba hal baru terutama yang sedang tren, eskpresif, menikmati pertemanan baru dan menjadi tempat curhat. Wanita dengan tipe explorer adalah wanita idealis dan sangat membela keyakinan atau pendapatannya.

Achiever à Rela bekerja keras demi keluarganya, orientasinya terhadap hasil yang terbaik. Para achiever sangat fokus dalam pekerjaan, kehidupan keluarga dan relatif enggan berinteraksi dengan lingkungan di luar rumahnya.

Kesamaan dari ketiganya adalah women are social shopper, they love to search and share information before or after buying things. Ini terlihat dari 84 % wanita kerap mencari informasi dan 78 % wanita suka berbagi segala informasi sebelum maupun setelah berbelanja.