Indonesia Hottest Insight

By nova.id, Selasa, 30 April 2013 | 17:20 WIB
Indonesia Hottest Insight (nova.id)

Untuk membantu para pelaku bisnis memahami market secara lebih baik, Gramedia Majalah men-deliver Indonesia's Hottest Insight (IHI) 2013. Ini adalah untuk yang kedua kalinya IHI diselenggarakan. Pada IHI 2012 lalu yang diselenggarakan pada 17 Juli 2012 di Hotel Mulia, hampir seluruh hadirin yang memadati balroom berkapasitas 600 seat mengapresiasi insight yang disajikan karena memberi pemahaman baru tentang market Indonesia.

Sebagai catatan, IHI 2012 lalu memunculkan insight di 3 segmen market yaitu wanita, pria dan anak.

Sama dengan tahun lalu, IHI 2013 kali ini juga akan tetap menampilkan insight 3 segmen market terbesar di Indonesia yakni segmen wanita, pria, dan anak. Di seminar  "Indonesia's Hottest Insight 2013: Understanding The Most Promising Market"  yang digelar di The Hall Senayan City, 7 Mei 2013 Jam 09.00 - 13.00 WIB ini, kami mencoba untuk memberikan insight yang bisa menjadi cara pandang baru terhadap tiga segmen yang menjadi bahan penelitian kami bersama IPSOS, lembaga survei independen kelas dunia yang kami gamit sebagai partner, di tahun 2013 ini.

Indonesia Hottest Insight (IHI) adalah mega survei yang dilakukan oleh Kompas Gramedia Majalah yang melibatkan 9.000 pembaca yang terdiri dari 3.000 pembaca anak, 3.000 pembaca wanita, dan 3.000 pembaca pria. Para responden diambil dari 9 kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Denpasar dan Makasar.