Suzuki Luncurkan Splash Matik

By nova.id, Sabtu, 27 April 2013 | 12:31 WIB
Suzuki Luncurkan Splash Matik (nova.id)

Suzuki Luncurkan Splash Matik (nova.id)

"Foto: Deddy "

"Splash yang baru ini bisa menjawab tantangan. Karena city car, maka Splash menyediakan transmisi otomatis, tapi kami tak punya rencana menghapus yang manual. Untuk harga Splash manual menjadi Rp 140 juta, sebelumnya Rp 148 juta." jelas Davy Tuilan, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan Pemasaran Suzuki Indomobil Sales.

New Splash hadir dengan berbagai perubahan yang menarik, baik dari sisi eksterior, interior dan engine, dimana tampilannya lebih 'segar' dengan New European Style Grille dan Adjustable Electric Mirror.

Sisi interior juga mengalami perubahan, dimana untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang New Splash, maka dibenamkan New Integrated Audio System. Kenyamanan semakin terasa dengan center garnish instrument panel. Tampilan console yang stylish serta kaca depan yang lebar semakin menambah keleluasaan sudut pandang pengendara dan kekeluasaan kabin dengan head room & leg room yang lapang, memberi kenyamanan dan kebebasan gerak. Dengan kursi belakang yang dapat dilipat (60:40) menambah keleuasaan untuk memuat barang yang banyak.

Menurut Endro Nugroho, Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales, sasaran penjualan tak mengalami perubahan. "Koreksi terhadap harga Splash sudah dipertimbangkan matang. Kita juga harus melihat kompetisi pasar yang real," ujar Endro.

Deddy