OPPO Ramaikan Pasar Smartphone di Indonesia

By nova.id, Selasa, 23 April 2013 | 11:52 WIB
OPPO Ramaikan Pasar Smartphone di Indonesia (nova.id)

OPPO Ramaikan Pasar Smartphone di Indonesia (nova.id)

""

OPPO sebenarnya sudah hadir 2008. Namun produk ini belum dikenal di Indonesia. "OPPO tidak semata berfokus pada branding. Kami lebih bertujuan untuk selalu bisa memenuhi kebutuhan pengguna kami. Sejak awal kami berdiri, respon yang kami dapatkan sungguh luar biasa. Ini merupakan bukti bahwa kami memang memahami apa yang konsumen butuhkan," jelas Jet Lee, CEO OPPO Indonesia.

Tahun ini OPPO masuk pasar Indonesia karena melihat pasar smartphone di tanah air sangat menjanjikan. "Kami merasa tertantang untuk bisa sukses juga di sini. Kami harap masyarakat Indonesia akan menikmati produk-produk yang kami hadirkan."

Produk OPPO yang hadir di Indonesia adalah Find 5. OPPO Find 5 diklaim sebagai ponsel cerdas pertama yang memberikan tampilan Full HD 1080p dalam layar 5 incinya dengan teknologi OGS (One-Glass Solution), yang memungkinkan respon anti-lambat saat disentuh, serta visual yang tajam dengan kerapatan piksel 441 ppi. 

Layar juga dijanjikan mampu meningkatkan pengalaman multimedia, mulai dari web browsing, menonton video hingga membaca e-book. Pengguna dapat mengabadikan gambar-gambar mengagumkan dengan kamera 13 Megapiksel-nya. 

Smartphone ini ditujukan untuk kalangan profesional muda yang selain bisa untuk membantu menyelesaikan pekerjaan sekaligus sebagai sarana hiburan.

CK