Pesta Rakyat di HUT @Show_imah

By nova.id, Sabtu, 20 April 2013 | 16:05 WIB
Pesta Rakyat di HUT Show_imah (nova.id)

Pesta Rakyat di HUT Show_imah (nova.id)

"Foto: Dok. NOVA "

Episode kali ini akan dilaksanakan di outdoor dengan lokasi Lobby Gedung TRANS TV. Pesta Rakyat @Show_Imah menghadirkan penampilan artis dan penyanyi papan atas dengan suasana keramaian rakyat serta  menyajikan musik dangdut elegan dalam nuansa etnik. Seperti Inul Daratista, Trio Macan, Ira Swara, Zaskia Gotix, Sruti Respati, Deddy Corbuzier, Klantink, Bidadari Dangdut, Duo Walangsangit, Judika, Sudjiwo Tedjo, Rumingkang, D'bagindas, Renato, dan Cim

Selain penampilan artis, acara ini juga diselingi  talkshow ringan oleh Soimah dengan bintang tamu dan para co-host Deswita Maharani, Yadi Sembako dan Wendy Cagur.

Semenjak kehadirannya pada 9 Januari 2012 program ini telah mendapat tempat tersendri di hati pemirsanya. Berbagai perubahan konsep acara terus dilakukan untuk memberikan sebuah tayangan yang menarik dan informatif. Rating dan Share @Show_Imah pun semakin beranjak naik sampai di tahun pertamanya.

Program yang tayang Senin-Jumat live pukul . 15.15 WIB memiliki beberapa segmen dengan bintang tamu yang berbeda. Soimah membahas tuntas berita-berita yang sedang banyak diperbincangkan dari narasumbernya langsung. Pada satu segmen, Ki Kusumo akan mencoba membaca raut wajah salah satu bintang tamu mengenai sifat dan hal-hal lainnya.

Nizar