SCTV Manjakan Pemirsa dengan Film Layar Lebar Indonesia

By nova.id, Jumat, 19 April 2013 | 13:11 WIB
SCTV Manjakan Pemirsa dengan Film Layar Lebar Indonesia (nova.id)

SCTV Manjakan Pemirsa dengan Film Layar Lebar Indonesia (nova.id)

""

Bidadari-Bidadari Surga mengangkat cerita tentang pengorbanan seorang perempuan tangguh bernama Laisa (Nirina Zubir) yang rela melakukan apapun demi keberhasilan keempat adiknya, Dalimunte (Nino Fernandez), Ikanuri (Adam Zidni), Wibisana (Frans Nicholas), dan Yasienta (Nadine Chandrawinata). Dari desa terpencil dan bermodalkan perjuangan untuk bertahan hidup yang luar biasa, Laisa akhirnya berhasil membuat desa mereka maju dengan menjadikan ladang mereka menjadi ladang strawberry yang berkembang pesat.

Selain dihadapkan oleh tuntutan hidup yang berat, Laisa juga harus menghadapi pengorbanan dalam kehidupan percintaannya.  Dharma, lelaki yang dicintainya ternyata sudah beristri. Walaupun akhirnya mereka diizinkan menikah oleh sang istri karena tidak bisa memberikan keturunan, tetapi pernikahan itu tak kunjung terjadi karena sesaat sebelum pernikahan, Dharma mendapatkan kabar bahwa istrinya hamil. Laisa pun harus menelan kekecewaan yang sangat dalam.

Setelah bisa bangkit, cobaan lain tiba tiba muncul. Ia divonis menderita penyakit kanker paru-paru. Cerita pun berlanjut dengan Laisa sebagai tokoh utama yang mengajarkan ketangguhan seorang wanita dalam menghadapi segala masalah hidupnya. Selain sarat akan makna kehidupan, film ini juga sarat akan nilai-nilai kasih sayang kepada keluarga sehingga cocok menjadi tontonan keluarga saat hari Kartini tiba.

Film bertemakan keluarga ini adalah karya kedua sang sutradara, Sony Gaokasak, setelah sukses membuat film Hafalan Sholat Delisa. Film yang juga mengadaptasi novel Tere Liye ini telah mendapatkan berbagai penghargaan di ajang nasional maupun internasional.

Selain Bidadari-Bidadari Surga, film Brandal-Brandal Ciliwung yang juga tayang perdana di televisi,akan ditayangkan pada Sabtu, 20 April 2013. Pemirsa SCTV juga dapat menyaksikan parade Film layar Indonesia lain yang tak kalah serunya seperti : Sajadah Kabah (Kamis, 18 April 2013), Hafalan Sholat Delisa (Senin, 22 April 2013), Ayah Mengapa Aku Berbeda (Selasa, 23 April 2013), Love is You (Rabu,24 April 2013), Ummi Aminah (Kamis, 25 April 2013), dan Perahu Kertas (Minggu, 27 April dan Senin,28 April 2013) yang semuanya hadir di layar kaca SCTV tiap pukul 18.00 WIB. Nizar