Legenda Premier League ke Indonesia

By nova.id, Senin, 15 April 2013 | 06:56 WIB
Legenda Premier League ke Indonesia (nova.id)

Legenda Premier League ke Indonesia (nova.id)

""

Tim EPL Master itu terdiri dari para pemain Liverpool Legends, yaitu Bjorn Tore Kvarme, Dietmar Hamann, Jason McAteer, Jerzy Dudek, Rob Jones, Robbie Fowler, Michael Thomas, Phil Babb, Stephane Henchoz, Steve Harkness, serta Steve McManaman; dari Manchester United (MU), Legends yakni Andy Cole dan Ronny Johnsen; serta EPL All-Stars yang terdiri dari Frank Leboeuf, Michael Bridges, Michael Mols, Sasa Ilic, dan Tore AndreKompetisi EPL Master sebelumnya juga pernah diselenggarakan di beberapa negara Asia lainnya, seperti Malaysia, Thailand dan Brunei Darussalam.

Legenda EPL tersebut akan bertanding dengan kesebelasan Bandung All-Star di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung dan disiarkan langsung oleh MNCTV pada Jumat, 19 April 2013 (pukul 19.00-21.00 WIB).

Uniknya, di pertandingan ini seluruh pemain akan bergantian masuk ke lapangan layaknya pertandingan basket, sehingga pemain yang sudah keluar masih bisa kembali ke pertandingan. Dengan konsep sportainment, pertandingan akan berlangsung selama 2x40 menit dengan durasi istirahat 20 menit.

Selain menggelar pertandingan, khusus untuk mania sepak bola, MNCTV mengadakan "Meet and Greet", "Live Report Press Conference", "Diary EPL Master" yang berisi liputan kegiatan sebelum pertandingan, serta "Press Conference Setelah Pertandingan" dengan para pemain "EPL Master Indonesian Tour 2013".

Tarmizi