Honda Raih Penghargaan Kepuasan Pelanggan

By nova.id, Minggu, 14 April 2013 | 04:57 WIB
Honda Raih Penghargaan Kepuasan Pelanggan (nova.id)

Honda Raih Penghargaan Kepuasan Pelanggan (nova.id)

""

"Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan oleh pengguna Honda melalui segi pelayanan maupun purna jual kami. Kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pada setiap produk kami dan penghargaan ini juga memicu kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan di masa yang akan datang," ungkap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Survei yang dilakukan Roy Morgan Research tersebut dilakukan terhadap lebih dari 26.000 responden selama tahun 2012, yang dipilih secara acak di 21 kota besar, 23 kota kecil dan daerah rural di seluruh Indonesia. Data tersebut dikompilasi, dianalisis, dan diproyeksikan untuk mewakili 87 persen penduduk Indonesia usia 14 tahun ke atas.

Edwin