Surabaya in Love di Perpus Kota Jogja

By nova.id, Jumat, 12 April 2013 | 13:33 WIB
Surabaya in Love di Perpus Kota Jogja (nova.id)

Surabaya in Love di Perpus Kota Jogja (nova.id)

"Perpustakaan Jogja "

Surabaya in Love adalah novel kedua Rut setelah I am in Love. Novel terbaru ini berkisah tentang perjuangan dalam menggapai mimpi seorang Gadis bernama Tere. Dalam perjalanannya Tere harus kehilangan orang-orang yang disayangi pergi untuk selamanya.

Setelah jatuh bangun untuk menemukan tambatan hatinya, akhirnya Tere menemukan cinta sejatinya. Cinta menemukan jalannya sendiri. Dari Kota Pahlawan, Ruth telah memberikan banyak cerita cinta untuk dibagikan kepada Pembaca.

"Diskusi buku merupakan kegiatan rutin yang digelar Perpustakaan Kota Yogyakarta untuk meningkatkan minat baca masyarakat. Setiap bulan secara rutin kami menyelenggarakan diskusi buku yang terbuka untuk seluruh masyarakat umum," jelas Kepala Kantor Arsip Dan Perpustakaan Kota Yogyakarta, Sri Adiyanti.

Diskusi novel Rut dihadiri puluhan pengunjung yang terdiri dari masayarakat biasa dan pemustaka, berlangsung lumayan seru lantaran ST. Kartono mampu menghidupkan suasana. Bagaimana Rut merajut cinta dalam novelnya? Bagi Anda yang penasaran, bisa menemukan di toko buku atau bisa meminjam baca di Perpustakaan Kota Yogyakarta, Jl. Suroto 9, Jogjakarta.

Rini